x

Adem, Kapten Arema FC Doakan Kesembuhan Bintang Anyar Persib Bandung

Selasa, 19 Februari 2019 09:40 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Kapten Arema FC Hamka Hamzah.

INDOSPORT.COM - Kapten klub sepak bola nasional Arema FC, Hamka Hamzah, mendoakan kesembuhan kepada bintang anyar Persib Bandung Esteban Vizcarra.

Hamka memanjatkan doa untuk kepulihan Vizcarra, lantaran pemain naturalisasi itu mengalami masalah pada bagian tangan sebelah kiri ketika melawan Arema FC.

"Cepat sembuh Amigo @este_vizcarra," tulis Hamka Hamzah lewat akun media sosial Instagram pribadinya, Senin (18/02/19) malam.

Baca Juga

Dalam unggahan tersebut, Hamkah menampilkan foto Esteban Vizcarra tengah mendapatkan perawatan medis. Pemain berusia 32 tahun ini juga terlihat diperban tangan kirinya.

Unggahan tersebut juga mendapat beragam respons dari para netizen yang mengikuti akun Hamka Hamzah. Banyak dari mereka turut mendoakan kesembuhan Vizcarra.

"Kapten idola penyebar virus kebaikan #bobotoh," kata @officialzannadin.
"Lekas sembuh sam @este_vizcarra," tulis @de_chicken.
"Cepat Sembuh Mang Viscara," papar @hamzah77133.


1. Belum Tahu Kabar Vizcarra

Esteban Vizcarra mendapatkan perawatan dari tim medis

Di sisi lain, pelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat ini belum mengetahui kabar terbaru dari Esteban Vizcarra pasca mengalami benturan dengan pemain Arema FC.

"Tidak tahu dia pergi ke rumah sakit, saya (masih) tunggu kabar, saya harap semua oke," ujar Radovic di Bandung, Senin (18/02/19).

Baca Juga

Leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 antara Persib Bandung vs Arema FC berakhir dengan skor 1-1. Leg kedua akan berlangsung pada Jumat (22/02/19).

Terus Ikuti Update Hamka Hamzah dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Persib BandungHamka HamzahKratingdaeng Piala IndonesiaInstagramCederaEsteban VizcarraLiga IndonesiaArema FCSosial Media

Berita Terkini