x

Agen Resmi Umumkan Rohit Chand Kembali ke Persija Jakarta untuk Liga 1 2019

Rabu, 20 Februari 2019 06:50 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Rohit Chand dalam jumpa pers.

INDOSPORT. COM - Agen dari Rohit Chand, Ratna Mustika, telah resmi mengumumkan kalau pemainnya akan kembali ke Persija Jakarta untuk Liga 1 2019.

Pengumuman tersebut muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila kita melihat unggahan Ratna Mustika pada hari Selasa (19/02/19).

Ratna mengunggah foto Rohit Chand dengan dihiasi beberapa logo Persija. Ratna juga menyertai unggahannya dengan caption pengumuman Rohit Chand yang resmi kembali ke Macan Kemayoran.

Baca Juga

"Rohit Chand, Macan Himalaya kembali ke rumahnya. Kami mencintai kamu sepenuhnya," tulis Ratna pada unggahannya di Instagram.


1. Konfirmasi CEO Persija

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus

Pengumuman ini menyusul keterangan CEO Persija, Ferry Paulus, yang sudah memberikan kode tentang Rohit Chand. Ferry sebelumnya menerangkan kalau pihak Persija sudah mencapai kata sepakat dalam proses perekrutan Rohit Chand.

"Secara prinsip sudah. Tapi hitam di atas putih itu yang paling penting. Besok (20/02/19) dia ke sini, pengganti Jakhongir. Dia tidak kami daftarkan ke Piala AFC, tapi di Piala Indonesia," ucap Ferry kepada wartawan, Selasa (19/02/19).

"Kebutuhan tim itu adalah kami butuh pemain asing Asia. Dari rekrutan awal, Jakhongir dalam perjalanan untuk bersaing di AFC ini rasanya kurang. Kolev berharap Rohit bisa balik," tambah Ferry.

Baca Juga

Sosok Rohit Chand sendiri memang sudah tak asing lagi bagi Persija. Musim lalu, Rohit Chand berhasil membawa Persija juara dan menyabet pemain terbaik Liga 1 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persija JakartaRohit ChandLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini