x

Gede Widiade Minta Jakmania Jaga Hubungan Baik dengan Krishna Murti dan Kepolisian

Rabu, 20 Februari 2019 12:31 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

INDOSPORT.COM - Anggapan beberapa pihak yang menilai Wakil Satgas Antimafia Sepak Bola, Krishna Murti menyudutkan Persija Jakarta, mendapatkan respons dari Gede Widiade.

Gede yang notabene merupakan mantan Direktur Utama Persija Jakarta itu merespons tuduhan tersebut ketika dirinya bertemu dengan Krishna Murti bersama mantan COO Persija, Rafil Perdana.

Baca Juga

Dalam pertemuan yang videonya diunggah oleh Krishna Murti lewat akun Instagram pribadinya itu, Gede menjelaskan agar Jakmania tak perlu takut dengan apa yang dilakukan Krishna Murti sejauh ini.

"Jadi beliau (Krishna Murti) menjalankan tugas sesuai fungsinya. Jadi kalau beliau tidak jalankan tugas, kita berhentikan sebagai polisi. Jangan takut," tutur Gede.


1. Jangan Korbankan Hubungan Baik Jakmania dengan Kepolisian

Ulang Tahun Jakmania

Selain itu Gede juga berharap agar Jakmania tak bertindak berlebihan terkait rumor-rumor yang berkembang. Karena sejatinya hubungan antara Jakmania dan Kepolisian sudah terjalin cukup baik selama masa kepimpinannya dua tahun ke belakang.

"Jadi kita normal-normal saja, jadi tolong yang proporsional,. Apa yang sudah terjalin antara Jakmania dan kepolisian dijaga dengan baik."

Baca Juga

"Seperti yang saya rilis selama dua tahun jangan dikorbankan karena kepentingan-kepentingan kecil. Kalau ada apa-apa mengenai beliau langsung ke saya, atau saya ke Anda," jelas Gede.

Senada dengan Gede, Rafil Perdana yang hadir dalam pertemua itupun berharap agar para Jakmania bisa menahan diri dan bersikap lebih dewasa lagi ke depannya.

Baca Juga

"Seperti apa yang dibilang sama Pak Krishna Murti dan Pak Gede.Teman-teman semua harap dewasa diri lah menurut saya," pesan Rafil.

Terus Ikuti Berita  Satgas Antimafia Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaThe JakmaniaGede WidiadePengaturan Skor Pertandingan (match fixing)Kombes Krishna MurtiLiga IndonesiaSatgas Anti Mafia Sepak Bola

Berita Terkini