x

Minim Pemain, Perseru Serui Dapat 'Bantuan' dari PSM Makassar

Rabu, 20 Februari 2019 03:30 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Konferensi pers jelang laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia, Perseru Serui vs PSM Makassar, Selasa (19/02/19).

INDOSPORT.COM - Perseru Serui menambah tiga amunisi baru jelang pertandingan menghadapi PSM Makassar di leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

Tiga pemain itu merupakan jebolan PSM Makassar U-19, diantaranya, Munawar (Striker), M Hadir (Gelandang), dan Adil (Bek).

Para pemain ini diharapkan bisa menambal kekurangan Cendrawasi Orange saat bentrok dengan PSM Makassar di pertandingan leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Rabu (20/02/19) hari ini.

Baca Juga

"Ada dua pemain tambahan yang kebetulan juga anak Makassar sudah kami sahkan. Mudah-mudahan besok bisa jadi opsi untuk menambal kekurangan kami," ujar pelatih Perseru Serui, Choirul Huda, Selasa (19/02/19).

Keputusan Perseru ini bagian dari langka taktis menyiasati stok pemain yang minim. Meski begitu, Choirul Huda menilai jika tambahan pemain baru itus tak mengubah permainan Perseru secara signifikan.

Baca Juga

Choirul Huda juga mengatakan bahwa selain mengangkut pemain muda PSM, ia juga terpaksa memainkan sejumlah pemain yang belum dalam kondisi fit.

"Pemain yang cedera belum pulih 100 persen, cuma dengan situasi seperti ini mau tidak mau, saya harus paksakan. Apalagi kalau saya lihat dari dua kali sesi latihan di sini (Makassar) istilahnya masih bisa lah dimainkan besok," ungkapnya.

Baca Juga

Terlepas dari semua itu, bek Perseru Josua Merauje tetap optimis bisa meladeni permainan PSM Makassar. Josua juga berjanji tak akan mengecewakan pendukung setia Perseru terkhusus masyarakat Serui di Kabupaten Yapen.

"Besok, kami akan berikan yang terbaik untuk masyarakat Serui," tegasnya.

Perseru SeruiPSM MakassarKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaStadion Marora

Berita Terkini