x

Dituding Lakukan Pengaturan Skor di Mata Najwa, Ini Reaksi CEO Arema FC

Kamis, 21 Februari 2019 19:29 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Acara Mata Najwa yang masih melanjutkan episode soal isu pengaturan skor, kini memasuki babak krusial. Hembusan kabar tak sedap itu dimulai dari atur mengatur skor di kompetisi level bawah hingga kini memasuki level Liga 1.

Arema FC pun sangat menyayangkan dengan omongan mister X yang disinyalir sebagai perangkat pertandingan atau bisa dibilang wasit itu. Pasalnya, dia menyebut tim Singo Edan juga berada di dalam pusaran isu pengaturan skor, berikut menjelaskan contoh pertandingannya.

Baca Juga

Manajemen sampai perlu mewujudkan hak jawabnya, karena merasa gerah dengan guliran isu miring itu. 

"Ada tiga pihak yang dikorbankan dari tudingan yang diekspos sedemikian rupa itu. Pertama adalah tingkat sportivitas dan kedua manajemen Arema FC sendiri," ujar CEO Arema FC, Agoes Soerjanto.

"Dan yang lebih penting lagi di Arema adalah Aremania. Karena mereka lah roh dari tim ini," tambahnya.

Baca Juga

Pada salah satu segmen, narasumber yang identitasnya ditutupi itu mengaku bahwa semua laga di Liga 1 sudah diatur. Salah satunya Arema FC, yang disebut terlibat pengaturan skor menjamu Borneo FC yang berakhir imbang 2-2 pada peringatan ulang tahun yang ke-31 pada 11 Agustus tahun lalu.

Maka dari itu, ia berharap semua pihak bersikap bijak atas fenomena yang terjadi belakangan ini.

Baca Juga

"Tudingan itu kan di televisi. Jadi, sebaiknya sebelum menuding (apa pun isu negatif), mari hormati asas praduga tak bersalah," tutup Agoes.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

AremaniaLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini