x

Hasil Babak Pertama Liga Champions Schalke vs Man City: Citizens Tertinggal

Kamis, 21 Februari 2019 03:55 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Schalke vs Manchester City.

INDOSPORT.COMManchester City tengah menjalani pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19 kontra Schalke 04 pada Kamis (21/02/19) dini hari WIB.

Seperti biasa, Manchester City tampil begitu dominan di babak pertama meski mereka bermain di depan ribuan pendukung lawan. Seperti yang diketahui, laga Schalke vs Manchester City ini berlangsung di Veltins Arena.

Meski demikian, Manchester City tidak mampu menemui gol pertamanya hingga pertandingan memasuki menit ke-10. Itu menunjukkan bahwa Schalke bermain cukup disiplin.

Baca Juga

Berikut INDOSPORT mencoba untuk menjabarkan apa saja yang terjadi di babak pertama antara Schalke vs Manchester City.


1. Babak Pertama

Schalke vs Manchester City.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Manchester City tampil menekan sejak awal-awal pertandingan. Meski demikian, Si Biru Langit justru mendapatkan kesulitan mencari gol pertamanya di 10 menit babak pertama.

Barulah pada menit ke-18, Sergio Aguero sukses mengubah skor menjadi 1-0 setelah memanfaatkan umpan silang David Silva. Itu bermula dari kesalahan yang dilakukan pemain bertahan Schalke.

Beberapa menit berselang, Schalke berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat titik putih yang dieksekusi Nabil Bentaleb. Wasit menunjuk titik putih setelah si kulit bundar terlihat mengenai tangan Nicolas Otamendi di depan gawang Manchester City.

Schalke berhasil mencetak gol tambahan sebelum babak pertama usai. Lagi-lagi Bentaleb sukses mencetak gol keduanya pada laga ini hingga mengubah skor menjadi 2-1.


2. Susunan Pemain

Schalke vs Manchester City.

Schalke 04

Manchester City

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya di INDOSPORT.COM

Manchester CityLiga ChampionsSchalke 04Hasil Pertandingan

Berita Terkini