x

Jadwal Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia Hari Ini: Bisakah Persija Lolos?

Kamis, 21 Februari 2019 07:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Logo Kratingdaeng Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - Turnamen Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 leg kedua babak 16 besar telah menetapkan dua jadwal pertandingan sepak bola nasional, Kamis (21/02/19).

Dua pertandingan yang dimaksud adalah Sriwijaya FC vs Madura United dan TIRA-Persikabo vs Persija Jakarta. Diprediksi dua pertandingan ini siap menghibur penggemar sepak bola.

Pertandingan Sriwijaya FC vs Madura United rencananya akan dihelat di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang. Sedangkan partai TIRA-Persikabo vs Persija Jakarta siap digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Baca Juga

Leg pertama laga Sriwijaya FC vs Madura United berakhir dengan skor 0-5 di kandang Laskar Sapeh Kerrab. Sementara itu partai TIRA-Persikabo vs Persija Jakarta pada leg pertama berkesudahan 2-2.

Lantas akankah dua tim dari keempat klub tersebut lolos ke babak berikutnya? Persija, Madura United, dan TIRA-Persikabo bisa dibilang memiliki peluang besar.

Jadwal Pertandingan, Kamis (21/02/19):

*Rencananya pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui layanan siaran televisi swasta dan daring.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Persija JakartaSriwijaya FCStadion Patriot BekasiKratingdaeng Piala IndonesiaMadura United FCJadwal PertandinganLiga IndonesiaStadion Gelora SriwijayaTira-Persikabo

Berita Terkini