x

Jelang Lawan Persidago, Bintang Persebaya Ini Harus Latihan Terpisah

Kamis, 21 Februari 2019 05:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
Pemain Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo saat latihan di Lapangan Polda Jatim.

INDOSPORT.COMPersebaya Surabaya rencananya pada Kamis, (21/02/19) sore bakal kembali menggelar latihan rutin. Namun sayang pada latihan tersebut, salah satu punggawanya Fandi Eko Utomo belum bisa bergabung.

Mantan pemain Madura United itu masih menjalani latihan terpisah dengan teman-teman sesama pemain Persebaya yang lain. Latihan terpisah ini dikarenakan Fandi masih harus menjalani terapi cedera yang dialaminya.

"Besok mungkin sudah ikut latihan, tapi latihannya masih ringan saja. Terapis tim mengatakan untuk latihan di pinggir lapangan dulu," katanya kepada INDOSPORT, Kamis (21/2/19).

Baca Juga

Meskipun berlatih terpisah, Fandi merasa bersyukur lantaran cedera yang dialami sudah berangsur-angsur membaik. Ya, kakak Wahyu Subo Seto itu harus menerima cedera ankle di kaki kanannya setelah ditekel pemain Persidago Gorontalo.

Alhasil dengan cedera itu dirinya tidak bisa melanjutkan pertandingan pada leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia kemarin. Selain itu imbas dari cedera ini dirinya masih belum bisa memastikan apakah bisa membela Persebaya di leg kedua.

Baca Juga

"Saya belum tahu bisa main atau tidak saat lawan Persidago di leg kedua nanti. Apalagi persiapannya mepet," kata Fandi Eko kemarin. Meskipun belum jelas bakal turun atau tidak, dirinya tetap mendoakan yang terbaik untuk Persebaya Surabaya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persebaya SurabayaKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaPersidago GorontaloFandi Eko Utomo

Berita Terkini