x

Perkuat Timnas U-22, 2 Penggawa Muda Persipura Dipuji Sang Pelatih

Kamis, 21 Februari 2019 01:00 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Rafif Rahedian
Marinus Wanewar berusaha mengambil bola dari Todd Ferre

INDOSPORT.COM - Dua penggawa muda milik klub sepak bola asal Papua, Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre dan Marinus Wanewar yang kini tengah berjuang bersama Timnas Indonesia U-22 di ajang Piala AFF U-22 2019 mendapatkan pujian dari sang pelatih, Luciano Leandro.

Meski belum berkenalan langsung dengan dua pemain mudanya itu, namun Leandro mengakui kualitas Todd dan Marinus yang menurutnya punya masa depan yang cerah.

Leandro ikut merasa bangga ada pemain Persipura yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia. Ia juga menilai pemanggilan dua pemain muda Persipura itu adalah suatu kebanggaan bagi timnya.

Baca Juga

"Saya tahu mereka pemain yang bagus, cepat dan mereka juga masih muda, kita suka dengan pemain begitu. Kita juga bangga ada pemain Persipura di Timnas dan itu sangat bagus untuk Persipura dan juga masyarakat di Jayapura," ungkap Leandro kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (20/02/19).

Pelatih asal Brasil ini meyakini kualitas kedua pemainnya itu bakal mengalami peningkatan dan bisa membantu timnya menghadapi kompetisi sesungguhnya di Liga 1 2019.

"Semoga hari ke hari mereka tambah bagus dan mudah-mudahan mereka bisa datang segera untuk membantu tim Persipura," ujarnya.

Baca Juga

Kendati begitu, Leandro tak mau mengganggu fokus keduanya di Timnas. Ia justru memberikan motivasi bagi keduanya untuk tetap berjuang bagi Timnas Indonesia.

"Mereka harus konsentrasi di Timnas dulu dan harus bermain dengan semangat penuh, setelah selesai di Timnas baru mereka siap untuk membantu tim. Jika keduanya kembali pasti kita senang karena dapat dua pemain yang ada di Timnas," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persipura JayapuraTimnas U-22Luciano LeandroLiga IndonesiaMarinus WanewarLiga 1Todd Rivaldo FerrePiala AFF U-22 2019Timnas Indonesia U-22

Berita Terkini