☰
x

Persiapkan Laga vs Myanmar, Timnas Indonesia Gelar TC di Australia

Kamis, 21 Februari 2019 20:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat Timnas Indonesia menyanyikan lagu Indonesia Raya

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, telah memulai persiapan jelang menghadapi Myanmar di FIFA match day Maret mendatang. McMenemy sudah memanggil 27 pemain dalam pemusatan latihan (TC) kali ini dan rencananya akan menggelar TC di Australia.

Simon mempersiapkan tim untuk melakoni laga pertama FIFA match day menghadapi Myanmar pada 25 Maret 2019 mendatang. Uji coba ini akan berlangsung di Stadion Mandala Thiri, Myanmar.

Baca Juga

Untuk TC akan dilakukan di Australia dan Bali mulai 6 hingga 21 Maret. Para pemain akan kumpul terlebih dahulu pada tanggal 6 Maret di Bali, lalu malamnya langsung bertolak ke Perth, Australia. TC di Australia akan digelar hingga 17 Maret.

Baca Juga

Selama TC di Australia, Timnas Indonesia akan melakoni dua kali uji coba salah satunya melawan klub Perth Glory FC. Usai TC di Australia, skuat Garuda kembali ke Indonesia pada 17 Maret dan langsung melanjutkan TC di Bali hingga 21 Maret. Dan Timnas Indonesia dijadwalkan bertolak ke Myanmar pada 21 Maret.

Baca Juga

Khusus pemusatan latihan di Australia hanya diikuti 25 pemain. Hal ini dikarenakan Hansamu Yama izin tidak bisa bergabung karena menikah, sedangkan Yanto Basna baru bisa bergabung saat TC di Bali.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT 

MyanmarTimnas IndonesiaBola InternasionalSimon McMenemy

Berita Terkini