x

Semakin Dekat Ke PSS Sleman, Jebolan Liga Spanyol Kirim Pesan ke Topskor Liga Malaysia

Kamis, 21 Februari 2019 11:27 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Menjalani trial bersama klub Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 PSS Sleman, pemain belakang yang pernah malang melintang di Liga Spanyol Alfonso de la Cruz sehari lalu (20/02/19) mengirim pesan ke topskor Liga Super Malaysia, Rufino Segovia.

Dalam unggahan itu Alfonso menyampakaikan pesan bahwa dirinya sangat senang bermain bersama Rufino, seraya mengucapkan kalimat perpisahan kepada rekan setimnya di Selangor FA itu.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bermain di sepak bola Malaysia, tetapi yang terbaik adalah bermain bersama lagi dengan Rufino Segovia," tulisnya Alfonso.

Baca Juga

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan kepedulian yang Anda berikan setiap harinya dengan sangat baik," tambah Alfonso.

Kedekatan Alfonso dan Rufino bukan tanpa sebab, selain pernah sama-sama membela klub Malysia Selangor FA musim lalu, keduannya tercatat juga pernah berseragam klub Spanyol yang sama, CD Toledo pada 2013 lalu.


1. Kembali ke Selangor FA?

Rufino Segovia Pemain Selangor FA

Bukan hanya berpamitan dengan Rufino, Alfonso juga mengirimkan doa aghar rekannya itu bis akembali menggapai sukses seperti musim lalu. Yaitu menjadi topskor Liga Super Spanyol.

"Anda adalah striker terbaik yang pernah bermain dengan saya sepanjang hidup. Dan Anda telah menunjukkan itu dengan bukti tahun lalu dengan menjadi raja gol."

Baca Juga

"Semoga Anda mendapatkan yang terbaik untuk musim ini untuk Anda dan Selangor FA," harap Alfonso.

Alfonso juga menyebut jalan yang dipilihnya saat ini adalah berdasarkan intuisi dan hasratnya sebagi pesepakbola profesional. Dirinya pun dengan tegas menulis bahwa suatu saat akan kembali, entah itu kembali ke Selangor FA atau kembali bermain bersama Rufino.

Baca Juga

"Dan sekarang saatnya mencari jalan saya karena saya selalu dibimbing oleh intuisi, hasrat dan hati saya. Aku akan kembali."

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferInstagramSelangor FALiga IndonesiaLiga MalaysiaLiga 1

Berita Terkini