x

4 Fakta Seru Usai Duel Inter Milan vs Rapid Wien di 32 Besar Liga Europa

Jumat, 22 Februari 2019 09:10 WIB
Editor: Juni Adi
Inter Milan vs Rapid Wina, Pertandingan Liga Europa

INDOSPORT.COM - Inter Milan berhasil menang telak saat menjamu Rapid Wien pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (22/02/19) malam WIB.

Inter menang dengan skor 4-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza itu. Masing-masin gol dicetak oleh Matias Vecino, Andrea Ranocchia, Ivan Perisic, dan Matteo Politano.

Kemenangan ini membuat Inter lolos ke 16 besar, dengan agregat skor 5-0. Sebelumnya di leg pertama, Nerazzurri menang dengan skor 1-0.

Baca Juga

Sejumlah fakta menarik pun lahir usai pertandingan Inter Milan vs Rapid Wien tersebut. Apa saja itu? Berikut INDOSPORT merangkumnya dari data Opta.


1. Fakta-fakta Menarik

Inter Milan vs Rapid Wina, Pertandingan Liga Europa

Berikut Fakta-fakta menarik usai Inter Milan vs Rapid Wien:

1. Kekalahan melawan Inter Milan ini, memperpanjang catatan tak pernah menang Rapid Wien dalam 10 pertandingan terkakhirnya di kompetisi Eropa melawan klub-klub Italia (D3, L7).

2. Selain itu, kekalahan ini juga membuat Rapid Wien belum bisa memutus rentetan hasil negatif mereka kala bertemu Inter Milan. Terakhir kali Rapid Wien menang atas Inter jadi di Piala UEFA pada September 1990 lalu, dengan skor 2-1.

3. Ini merupakan kemenangan beruntun Inter Milan dari empat laga terakhir mereka di semua kompetisi musim ini. Sebelumnya, Inter menang lawan Sampdoria (2-1), Rapid Wien (1-0), dan Parma (1-0).

4. Di laga leg kedua melawan Rapid Wien, ini kembali tidak diperkuat striker andalannya yaitu Mauro Icardi. Total penyerang asal Argentina itu tidak masuk dalam line-up dalam empat laga terakhir Inter.

Liga EuropaInter Milan

Berita Terkini