x

Hasil Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia Bali United vs Persela: Semeton Dewata Lolos

Jumat, 22 Februari 2019 20:55 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Aksi selebrasi pemain Bali United melawan Persela

INDOSPORT.COM - Bali United sukses menghajar tamunya Persela Lamongan dengan skor 2-0 dalam leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (22/02/19). 

Fadil Sausu menjadi pahlawan pada kemenangan ini dengan mencetak brace. Dua gol Bali United dicetak oleh Fadil Sausu pada menit 24' dan 78'. 

Baca Juga

Dengan hasil ini maka Bali United dipastikan lolos ke babak perempatfinal. Bali United akan bersaing dengan PSM Makassar, Persebaya, dan Borneo FC di zona barat. 


1. Babak Pertama

Fadhil Sausu melakukan selebrasi usai cetak gol

Bali United langsung mengambil inisiatif serangan di awal babak pertama. Pada  menit 3', Bali United mendapat peluang melalui tendangan bebas di depan kotak penalti. Sayang bola masih belum menemui sasaran. 

Pada menit ke-16 Bali United kembali mendapat peluang melalui sundulan Pacheco yang masih mampu digagalkan Dian Agus.  Pada menit 19', giliran Persela yang mendapatkan peluang melalui Washington Brandao namun tendangannya masih mampu dihalau William Pacheco.

Bali United akhirnya mampu mencetak gol pada menit ke-24 melalui Fadil Sausu. Tendangan kaki kiri Fadil mengarah ke pojok kiri gawang tanpa bisa diantisipasi Dian Agus Prasetyo. 

Bali United hampir menggandakan keunggulan setelah Lilipaly melepaskan tembakan jarak dekat yang masih melambung tipis dari mistar gawang Dian Agus.  Tak ada lagi gol tercipta di babak pertama. Bali United sementara unggul 1-0. 
 


2. Babak Kedua

Kratingdaeng Piala Indonesia adu aksi Koreografi Suporter Bali United vs Persela Lamongan

Persela langsung memberikan tekanan di awal babak kedua. Pada menit 47' Brandao melepaskan tembakan ke gawang Bali United. Sayang bola masih melambung tinggi. 

Kedua tim saling serang hingga memasuki babak pertama. Pada menit 60' umpan silang dari Platje di sayap kiri ditendang oleh Lilipaly namun bisa diblok Dian Agus. Bola liar kemudian ditendang lagi oleh Sergio dan lagi-lagi bisa ditepis Dian Agus. 

Bali United akhirnya bisa menggandakan kedudukan pada menit 78'. Lagi-lagi Fadil Sausu menjadi aktor protagonis. Tendangan jarak jauhnya gagal dihalau oleh Dian Agus. 

Pergantian pemain dilakukan kedua kubu. Namun hingga akhir pertandingan tak ada lagi gol yang tercipta. Bali United pun menang 2-0 dan unggul agregat 3-0 sekaligus lolos ke babak perempatfinal. 


3. Susunan Pemain

Prediksi Bali United vs Persela Lamongan

Bali United

Persela Lamongan

Dian Agus, Samsul Arifin, Jairo Rodrigues, Arif Satria, Birrul Walidain, Jose Sardon, Syahroni, Ahmad Baasith, Kei Hirose, Sugeng Efendi, Washington Brandao.

Terus Ikuti Perkembangan Kratingdaeng Piala Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM
 

Kratingdaeng Piala IndonesiaBali UnitedLiga IndonesiaBali United FC

Berita Terkini