x

Hasil Pertandingan Liga Europa Chelsea vs Malmo: The Blues Fantastis

Jumat, 22 Februari 2019 04:50 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Chelsea vs Malmo.

INDOSPORT.COMChelsea baru saja menyelesaikan pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2018/19 kontra Malmo FF pada Jumat (22/02/19) dini hari WIB.

Tim arahan Maurizio Sarri tentunya memiliki ambisi besar dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge ini. Pasalnya, mereka harus menebus kesalahan setelah dipermalukan dua tim asal Manchester beberapa pekan lalu.

Namun Chelsea mendapatkan sedikit kesulitan untuk mendapatkan keunggulan. Karena tim tuan rumah justru tak bisa mencetak gol di sepanjang babak pertama.

Baca Juga

Berikut INDOSPORT akan menggambarkan sedikit apa saja yang terjadi pada pertandingan Chelsea vs Malmo yang berlangsung pada dini hari tadi.


1. Babak Pertama

Chelsea vs Malmo.

Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah langsung berusaha mengendalikan jalannya pertandingan dengan melancarkan umpan-umpan pendek. Skema itu dilakukan untuk membongkar pertahanan sang tamu.

Namun Malmo FF sendiri bermain cukup baik dengan melakukan beberapa tekanan saat Chelsea tengah menguasai bola. Hal itu membuat Chelsea sedikit kesulitan keluar dari tekanan untuk membangun serangan.

Chelsea mendapatkan peluang emas melalui Cesar Azpilicueta saat meyambar umpan silang yang dilepaskan Willian. Sayangnya, sotenkan sang kapten Chelsea tersebut masih bisa dimentahkan oleh Dahlin.

Chelsea dan Malmo pun tak mampu menciptakan gol di sepanjang babak pertama. Skor imbang 0-0 pun tetap bertahan hingga turun minum.


2. Babak Kedua

Chelsea vs Malmo.

Bermain tanpa gol di babak pertama membuat Chelsea mengambil inisiatif untuk meningkatkan intensitas permainannya. Mereka masih belum menyerah untuk membongkar pertahanan tim tamu yang cukup disiplin.

Usaha Chelsea pun akhirnya membuahkan hasil manis ketika pertandingan babak kedua baru berjalan 10 menit. Willian sukses menceploskan bola memanfaatkan umpan Tarik Olivier Giroud.

Beberapa menit berselang, Chelsea kembali mencetak gol gol tambahan melalui tendangan bebas cantik yang dikreasikan Ross Barkley. Lengkungan indah dari Barkley pun akhirnya mengubah skor menjadi 2-0.

Sebelum pertandingan berakhir, Chelsea kembali mencetak gol tambahan melalui aksi brilian Callum Hudson-Odoi. Skor 3-0 untuk keunggulan Chelsea pun akhirnya bertahan hingga pertandingan selesai.


3. Susunan Pemain

Chelsea vs Malmo.

Chelsea

Malmo FF

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya di INDOSPORT

ChelseaLiga EuropaMalmo FFHasil Pertandingan

Berita Terkini