x

4 Bintang Sepak Bola Dunia yang Punya Kekasih Penyanyi Seksi

Sabtu, 23 Februari 2019 11:31 WIB
Editor: Juni Adi
Alex Oxlade-Chamberlain bersama sang kekasih.

INDOSPORT.COM - Sudah tidak dipungkiri lagi jika dunia sepak bola internasional, khususnya di Eropa kini bukan hanya sebagai olahraga melainkan telah menjelma jadi sebuah industri yang menjanjikan.

Tak heran jika seorang pemain mendapat gaji tinggi bahkan sampai miliaran rupiah hanya dalam hitungan pekan. Hal tersebut tentu berdampak terhadap gaya hidup para pemain itu sendiri.

Mulai dari hidup bermewah-mewahan, hingga mudahnya mendekati para selebriti dunia dan juga penyanyi ternama yang cantik nan seksi untuk kemudian dijadikan kekasih.

Baca Juga

Berikut INDOSPORT coba merangkum empat pemain yang menjalin hubungan dengan penyanyi seksi dunia: 


1. Gerard Pique & Shakira

Gerard Pique & Shakira

Bek tangguh Barcelona, Gerard Pique kepincut dengan penyanyi seksi asal Kolombia, Shakira usai terlibat cinta lokasi untuk video klip theme song Piala Dunia 2010 lalu.

Keduanya telah menjalin hubungan dan menikah, hingga saat ini dikarunia dua orang anak bernama Milan Pique Mebarak, Sasha Pique Mebarak.

Shakira telah memenangkan banyak penghargaan termasuk lima MTV Video Music Awards, dua Grammy Awards, delapan Latin Grammy Awards, tujuh Billboard Music Awards, dua puluh delapan Billboard Latin Music Awards dan telah masuk nominasi Golden Globe.

Dia mencatat rekor sebagai penyanyi dengan penjualan tertinggi asal Kolombia sepanjang masa, telah menjual total 125 juta album di seluruh dunia.


2. David Beckham & Victoria

David Beckham dan Victoria yang telah menikah selama 19 tahun.

Selain Gerard Pique, pesepakbola yang juga mempunyai pasangan penyanyi seksi adalah David Beckham. Pria asal Inggris yang telah gantung sepatu itu menikahi mantan personel Spice Girls, Victoria Caroline Adams.

Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 1997. Saat itu, karier Victoria sebagai personel girl band terbesar di dunia, Spice Girls, sedang berada di puncak.

Benih-benih cinta datang saat Victoria dan temannya sesama Spice Girls, Melanie C, menghadiri sebuah acara amal yang diadakan oleh Manchester United.

Di acara itulah, Victoria pertama kali bertemu dengan Beckham dan sempat memberikan pujian melalui sepucuk surat yang berisi: 

"Ketika pemain sepak bola lain berdiri di dekat bar untuk minum-minum bersama teman-teman mereka, kamu akan melihat David berdiri di pinggir bersama keluarganya."

Kini, keduanya telah menikah dan dikarunia empat orang anak. Meski sempat diterpa isu tidak sedap, yakni perceraian namun nyatanya rumah tangga Beckham dan Victoria masih langgeng hingga sekarang.


3. David De Gea & Edurne Garcia

De Gea & Edurne Garcia

Kelihaian David De Gea sebagai seorang kiper, rupanya tidak hanya dibawah mistar gawang Manchester United. Di luar lapangab, De Gea juga rupanya pandai menangkap sinyal-sinyal cinta dari penyanyi cantik asal Spanyol, Edurne Garcia.

Di Spanyol, dia sudah mengeluarkan empat buah album rekaman. Mulai dikenal sejak dia masuk dalam sepuluh besar Operacion Triunfo, kontes menyanyi di sana, pada 2005.  


4. Chamberlain & Perrie Edwards

Alex Oxlade-Chamberlain bersama sang kekasih.

Langkah David Beckham yang mempunyai pasangan dari penyanyi girl band, nampaknya akan segera diikuti oleh juniornya yakni Alex Oxlade-Chamberlain.

Penyerang Liverpool itu kini menjalin hubungan dengan penyanyi ternama dunia Perrie Edwards. Keduanya dekat sejak tahun 2016, hingga saat ini masih kompak menjaga hubungan mereka.

Nama Perrie ngetop karena ia cukup lama berpacaran dengan mantan personel boyband One Direction, Zayn Malik. Keduanya bahkan sudah bertunangan, sebelum akhirnya Zayn memutuskan hubungan tersebut di tengah jalan.

Selain pernah bertunangan dengan Zayn Malik, nama Perrie juga terkenal karena ia merupakan pentolan girl band Little Mix, juara ajang pencarian bakat The X Factor UK pada tahun 2011 silam.

David BeckhamDavid de GeaSeleb SportsGerard PiqueAlex Oxlade-ChamberlainEdurne GarciaShakiraBola InternasionalTRIVIALifestyleBerita Transfer

Berita Terkini