x

Bobol Gawang Arema FC, Gelandang Senilai Rp 2 Miliar Milik Persib Bandung Girang

Sabtu, 23 Februari 2019 14:22 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Pemain Persib dan Arema berebut bola

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar menyumbangkan satu gol saat menghadapi Arema FC di leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. 

Gol yang dicetak Ghozali di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (22/02/19) tersebut, membuat tim kebanggaan Bobotoh berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2, sekaligus memastikan tiket ke 8 besar.

Menurut Ghozo sapaan akrabnya, kesuksesannya mencetak gol di kandang tim berjuluk Singo Edan tidak lepas dari dukungan dan kerja keras rekan-rekannya.

Baca Juga

"Pokoknya saya senang bisa lolos ke babak 8 besar. Yang tidak terlepas dari kerja keras tim yang sudah ngasih motivasi sebelum pertandingan baik dari sesama pemain dan pelatih," kata Ghozo Sabtu (23/02/19). 

Hasil yang didapat di babak 16 besar tersebut menurutnya, menjadi modal dan menambah kepercayaan diri untuk menatap pertandingan di babak 8 besar. 

Selain itu, pemain yang sempat bermain untuk PSM Makassar ini akan berusaha membawa skuat Maung Bandung kembali lolos ke babak selanjutnya pada turnamen Kratingdaeng Piala Indonesia.

Baca Juga

"Tentu hasil ini bisa jadi motivasi bagi kamu untuk di babak 8 besar. Dan bisa masuk ke semifinal. Saya syukuri Alhamdulillah sudah memberikan yang terbaik bagi Persib," tandas pemain senilai Rp2 miliar versi Transfermarkt tersebut.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

Persib BandungKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaGhozali Siregar

Berita Terkini