x

Link Live Streaming Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia: Persebaya vs Persidago

Sabtu, 23 Februari 2019 13:31 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Persebaya vs Persidago.

INDOSPORT.COM - Gelaran sepak bola Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 telah memasuki babak 16 besar. Pada pertandingan leg kedua sore ini terdapat laga sengit antara Persebaya vs Persidago yang dapat disaksikan melalui link live streaming berikut.

Bertanding di stadion Gelora Bung Tomo pada Sabtu (23/2/2019) mulai pukul 15.00 WIB, Persebaya kemungkinan dapat langsung menurunkan pemain anyar mereka, Damian Lizio, yang baru saja datang pada pekan ini.

Persidago sebagai tim tamu pun akan menjalani pertandingan yang semakin sulit. Selain harus mengejar ketertinggalan agregat 1-4, mereka juga harus menghadapi tekanan dari para suporter setia Persebaya (Bonek) yang dipastikan akan memenuhi seisi tribun.

Baca Juga

Meski telah unggul baik secara agregat ataupun materi pemain, Persebaya tak boleh menganggap enteng sang lawan. Sebab, wakil asal Gorontalo tersebut sempat tampil mengejutkan dengan membekuk raksasa Liga Indonesia, Persipura Jayapura, di babak 32 besar.

Jika skuat arahan Djajang Nurjaman lengah, bukan tak mungkin Persidago bisa mencuri gol cepat dan membuat pertandingan malah menjadi sulit bagi Persebaya Surabaya.


1. Link Streaming Piala Indonesia 2018

Link Streaming Piala Indonesia 2018.

Untuk menyaksikan pertandingan Persebaya Surabaya vs Persidago Gorontalo yang dimulai pukul 15.00 WIB, bisa dilihat melalui tautan di bawah ini:

Baca Juga

Peringatan!
INDOSPORT.COM
tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaPersidago GorontaloSports Streaming

Berita Terkini