x

Sevilla Waspadai Barcelona, Tapi Bukan Karena Messi

Sabtu, 23 Februari 2019 16:40 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
Lionel Messi selebrasi bersama pemain Barcelona

INDOSPORT.COM - Sevilla bakal kedatangan sang pemuncak klasemen sementara Barcelona pada pekan ke-24 La Liga musim 2018/2019 di Stadion Sanchez Pizjuan, Sabtu (23/02/19). Pada laga itu, Lionel Messi diprediksi menjadi starter.

Lionel Messi menjadi pemain kunci Barcelona pada musim ini. Tercatat, ia sudah mengemas 33 gol di semua kompetisi, salah satunya dilesakkan ke gawang Sevilla pada leg kedua Copa de Rey musim 2018/19.

Pelatih Sevilla, Pablo Machin, mengakui Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia. Namun, ia menghimbau anak asuhnya untuk tidak fokus kepada pemain asal Argentina itu saja. Pasalnya, Barcelona juga kuat ketika tanpa Messi.

Baca Juga

"Dia (Lionel Messi) adalah yang terbaik di dunia dan kami harus menyadari itu," kata Pablo Machin, dikutip dari Goal.

"Itu sudah jelas, tetapi tim mereka sangat kuat juga. Barcelona mencetak lima gol melawan Real Madrid [pada Oktober] tanpa Messi. Dia penting tetapi kolektif lebih dari itu," imbuhnya.

Baca Juga

Pertandingan nanti diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim dipastikan sama-sama tampil ngotot untuk meraih tiga poin demi posisi masing-masing di klasemen sementara La Liga musim 2018/19.

Saat ini, Sevilla berada di posisi keempat klasemen sementara dengan perolehan 37 poin dari 24 pertandingan. Sedangkan Barcelona perlu tiga poin agar semakin nyaman di puncak klasemen.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolSevillaLiga Spanyol

Berita Terkini