x

Kratingdaeng Piala Indonesia: Tembus Perempat Final, Pelatih Persib Ungkap Kunci Sukses

Sabtu, 23 Februari 2019 15:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Ezechiel mencetak gol melalui penalti.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung berhasil melangkah ke babak perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 usai mengimbangi Arema FC dengan skor 2-2 dalam pertandingan leg kedua 16 besar di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Jumat (22/2/19). 

Pelatih Miljan Radovic menilai hasil yang diperoleh anak asuhnya pada pertandingan tersebut tidak terlepas dari persiapan matang sejak jauh-jauh hari. Dia mengaku sudah mengantisipasi permainan Arema ketika berlaga di kandang pada leg pertama. 

Baca Juga

"Saya sudah bicara ya kemarin. Kalau ada dua pertandingan, tidak hanya satu. Karena kami bertemu Arema dua kali," ucap Radovic, Sabtu (23/2/19). 

Sebagai informasi, Persib ditahan imbang Arema FC dengan skor 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/19). 

Baca Juga

Setelah pertandingan tersebut, Radovic langsung membenahi kekurangan timnya. Sehingga, ia merasa optimistis anak asuhnya bisa tampil lebih baik di leg kedua dan lolos ke babak selanjutnya. 

"Saya percaya dan tahu bagaimana cara memenangi laga. Kami bermain bagus, enak dilihat. Kami mengontrol permainan di atas lapangan. Penguasaan bola juga banyak dan mencetak dua gol itu sudah cukup," jelas pelatih asal Montenegro ini. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungKratingdaeng Piala IndonesiaMiljan Radovic‎Liga IndonesiaArema FC

Berita Terkini