x

Inter Milan Setuju Perpanjang Kontrak Mauro Icardi

Minggu, 24 Februari 2019 17:30 WIB
Editor: Indra Citra Sena
Mauro Icardi striker Inter Milan

INDOSPORT.COM - Rumor transfer pemain Inter Milan, Mauro Icardi, akhirnya terpatahkan setelah pihak manajemen klub dikabarkan siap menyodorkan perpanjangan kontrak ke agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara.

Usai dicopot dari jabatan kapten Inter, situasi Icardi semakin tak terkendali beberapa pekan terakhir. Menurut Corriere dello Sport, manajemen akan segera merampungkan draft kontrak baru untuknya dalam beberapa jam ke depan demi menepis rumor hengkangnya sang pemain.

Baca Juga

Icardi kabarnya akan disodori kontrak berdurasi empat tahun plus gaji senilai 6,5 juta Euro (sekitar 103,3 miliar rupiah) per musim. Jumlah ini mengalami penurunan dari nominal yang diajukan Wanda, yakni 10 juta euro (sekitar 158,9 miliar rupiah).

Bila terealisasi, Icardi akan masuk ke dalam daftar pemain dengan bayaran tertinggi di klub tersebut. Dia juga akan menempati posisi ketiga di Serie A, mengekor Cristiano Ronaldo (30 juta) dan Paulo Dybala (10 juta).

Icardi sempat disingkirkan dari skuat Inter pasca-pencopotan ban kaptennya. Dia resmi tak menjabat kapten tim per laga leg pertama Liga Europa melawan Rapid Wien, Kamis (14/2/19).

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Penulis: Chairun Nissa

Serie A ItaliaInter MilanMauro IcardiWanda NaraLiga Italia

Berita Terkini