x

Bukan Hanya Jahongir, Kembalinya Rohit Chand Ke Persija Juga Korbankan Eks Persib

Minggu, 24 Februari 2019 11:48 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Rohit Chand vs Jakhongir Abdumuminov

INDOSPORT.COM - Sempat dirumorkan akan hengkang ke Liga Australia, pemain terbaik Liga 1 2018, Rohit Chand akhirnya kembali ke pangkuan Persija Jakarta.

Kembalinya Rohit Chand ke Persija Jakarta secara langsung tentu akan mengancam posisi pemain asing berlabel Asia yang sebelumnya sudah bergabung dengan klub itu seperti Jahongir Abdumuminov.

Selain Jahongir, kembalinya Rohit Chand ke Persija Jakarta ternyata juga memakan korban lainnya di kubu Macan Kemayoran. 

Baca Juga

Sosok yang dimaksud adalah pemain serba bisa yang baru didatangkan Persija Jakarta musim ini dari Persib Bandung, Tony Sucipto.


1. Nomor Punggung 32

Tony Sucipto (Persija Jakarta)

Tony menjadi korban Rohit Chand bukan karena posisinya ternacam di depak dari Macan Kemayoran, tapi karena Tony harus merelakan nomor punggung yang telah dipakainya untuk Rohit Chand.

Saat diumumkan merapat ke Persija Jakarta dari Persib Bandung, Tony Sucipto diperkenalkan dengan menggunakan nomor punggung 32. Nomor itu kemudian sempat digunakannya di ajang Piala Indonesia.

Namun, dalam rilis skuat Persija jakarta di Piala AFC 2019, terlihat jelas bahwa Rohit telah turut didaftarakan Persija Jakarta dan akan mengenakan nomor punggung 32.

Nomor punggung skuat persija di Piala AFC 2019.

Sementara itu, Tony, yang juga ada dalam daftar skuat Persija Jakarta, akan mengenakan nomor punggung 16 di Piala AFC 2019.

Nomor punggung skuat persija di Piala AFC 2019.

Kembalinya nomor punggung 32 ke jersey Rohit Chand sebenarnya tak terlalu mengherankan. Nomor tersebut memang sudah melekat di pemain berusia 26 tahun sejak musim lalu saat membawa Persija jakarta juara Liga 1 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala AFC 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persija JakartaTony SuciptoPiala AFCRohit ChandLiga Indonesia

Berita Terkini