x

Manajer Timnas U-22 Janjikan Bonus Spesial Jika Melaju ke Babak Final

Minggu, 24 Februari 2019 14:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Aksi selebrasi pemain Timnas Indonesia usai Marinus mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Manajer Timnas Indonesia U-22, AKBP Sumardji mengatakan akan memberikan bonus spesial jika mengalahkan Vietnam pada babak semifinal Piala AFF U-22 2019, Minggu (24/02/19) di Stadion Phnom Penh, Kamboja.

Hal itu sebagai pemicu agar para pemain sepak bola di Timnas Indonesia U-22 menunjukan kemapuan terbaik dan membawa skuat Garuda Muda ke partai final Piala AFF U-22 2019.

Baca Juga

"Kalau dari saya, dari awal saya selalu memberikan motivasi yang terbaik untuk anak-anak. Tentunya kalau menang, saya sudah berikan kado istimewa buat anak-anak. Bonus istimewa buat anak-anak," katanya pada awak media berita sport.

Lebih lanjut, Sumardji berharap suporter Indonesia bisa mendukung langsung di stadion. Suara para suporter disebut jadi modal lain bagi pemain, sehingga semakin termotivasi tampil trengginas.

Baca Juga

"Harapan saya suporter Indonesia bisa memberikan support yang luar biasa. Dengan mendukung Timnas U-22 saat bertanding."

"Walaupun jumlahnya tidak ribuan, tapi kalau suaranya keras tentu anak-anak semakin termotivasi untuk main bagus. Endingnya supaya menang," pungkasnya.

Baca Juga

Saat ini, menjelang kick off Timnas U-22 vs Vietnam, puluhan suporter Indonesia sudah berkumpul dan akan menonton langsung.

Ada yang berasal dari Solo, Jawa Tengah dan sengaja ke Kamboja demi melihat langsung aksi Marinus Wanewar dan kawan-kawan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

VietnamTimnas U-22Liga IndonesiaPiala AFF U-22 2019Timnas Indonesia U-22

Berita Terkini