x

Marcus Rashford Tidak Ingin Bermain Hanya Sebagai Striker

Minggu, 24 Februari 2019 11:55 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Marcus Rashford, striker Man United.

INDOSPORT.COM - Menjelang laga Liga Primer Inggris 2018/19 kontra Liverpool pada Minggu (24/2/19), bintang muda Manchester United, Marcus Rashford, mengungkapkan dirinya tidak ingin menjadi sekadar penyerang tengah di kubu The Red Devils.

Marcus Rashford mengatakan ia hendak mencoba bermain di posisi lain selagi performa yang ia miliki saat ini kian berkembang di Manchester United.

''Saya pikir sekarang ini, di saat saya tengah berkembang, saya tidak ingin hanya menjadi penyerang tengah,'' ucap Rashford, dikutip dari Sky Sports

Baca Juga

''Saya ingin bisa beradaptasi, bermain di posisi berbeda, sistem berbeda,'' ujar pemain berusia 21 tahun itu.

Rashford sempat diberi keleluasaan untuk bermain dengan cukup melebar saat era kepelatihan Jose Mourinho di Manchester United. 

Rashford kembali bermain pada posisi semula, yaitu sebagai striker murni, saat tampuk kepelatihan Setan Merah beralih ke tangan Ole Gunnar Solskjaer

Baca Juga

Nyatanya, pelatih asal Norwegia tersebut mampu mengoptimalkan potensi Rashford dengan strateginya tersebut. Itu terbukti dengan Rashford mampu tampil produktif sejak dibina Solskjaer.    

Baca Juga

Rashford berhasil mengemas enam gol dan dua assist dalam 12 penampilan di semua komptesi bersama Manchester United. Ia pun menjadi pilihan utama Solskjaer di lini depan menggeser Romelu Lukaku. 

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedLiga Primer InggrisMarcus RashfordLiga Inggris

Berita Terkini