x

Tak Kunjung Bergabung, PSIS Justru Bangga terhadap Pemain Anyarnya

Minggu, 24 Februari 2019 16:25 WIB
Editor: Indra Citra Sena
Sukawi Sutarip (kanan) dan Wahyu Winarto (GM PSIS)

INDOSPORT.COM - Pemain baru PSIS Semarang, Arthur Bonai, dikabarkan belum bisa bergabung dengan tim lantaran harus mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia. Sang pemain masuk ke dalam 27 pemain yang dipanggil oleh pelatih Simon McMenemy.

Dilansir dari Antara, Manajer PSIS, Wahyu Winarto, mengatakan bahwa surat pemanggilan mantan kapten Perseru Serui itu telah sampai di tangannya. Dia mengaku bangga karena salah satu pemainnya terpilih mengikuti pemusatan latihan timnas.

Baca Juga

"Kami merasa bangga atas pemanggilan Arthur ke timnas. Artinya, dia memang layak diincar oleh pelatih PSIS. Sungguh sebuah kebanggaan tersendiri bagi PSIS. Hal ini menunjukkan kami tidak salah memilih pemain," kata Wahyu di Semarang, Minggu (24/2/19)..

Pria yang akrab disapa Liluk ini juga menjelaskan kapan Arthur akan merapat ke tim Laskar Mahesa Jenar. Eks kapten Perseru Serui itu baru kembali dan berlatih bareng rekan setimnya di PSIS setelah pemusatan latihan timnas rampung.

"Surat panggilan Arthur sudah disampaikan kepada kami. Rencananya dia baru akan bergabung dengan tim usai pemusatan latihan timnas," ujar Wahyu lagi. 

Baca Juga

Untuk memperkuat komposisi pemain, PSIS masih berburu sejumlah pemain, khususnya untuk memenuhi kuota pemain asing. Nama-nama pemain asing sudah didatangkan oleh manajemen PSIS guna mengikuti seleksi sekaligus uji coba. 

Selain itu, pemain yang direkrut berbarengan dengan Arthur dari Perseru Serui, yakni Kelvin Woppi, dipastikan sudah bisa berlatih dengan PSIS dalam rangka mempersiapkan diri menjelang Piala Presiden 2019.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Penulis: Neneng Astrianti

PSIS SemarangTim Nasional IndonesiaLiga IndonesiaArthur BonaiWahyu Winarto

Berita Terkini