x

Detik-detik Kemarahan Sarri Meledak Akibat Ulah 'Badung' Kepa Arrizabalaga

Senin, 25 Februari 2019 04:10 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT. COM - Sebuah momen unik terjadi dalam laga Chelsea vs Manchester City. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, kemarahannya meledak melihat ulah badung kipernya, Kepa Arrizabalaga.

Ya, Chelsea bersua Manchester City dalam partai puncak gelaran Piala Liga Inggris. Laga ini dihelat di tempat netral, yakni Wembley Stadium.

Jalannya pertandingan sendiri terbilang cukup sengit. Kedua tim saling jual beli serangan, meski pada kenyataanya City tampil lebih dominan menguasai bola.

Baca Juga

Saking sengitnya, pemenang laga sendiri harus ditentukan hingga babak adu penalti. The Citizen akhirnya keluar sebagai juara setelah memenangkan babak adu penalti dengan skor 4-2.


1. Kemarahan Sarri Meledak

Chelsea vs Manchester City

Terlepas dari kemenangan Manchester City, ada sebuah insiden menarik dalam laga tersebut. Khususnya bila menengok aksi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.

Ya, menjelang akhir babak tambahan waktu, Sarri berkeinginan mengganti kipernya, Kepa, dengan Willy Caballero. Sarri bahkan sudah menyiapkan Caballero di pinggir lapangan untuk dimasukan.

Baca Juga

Namun, di tengah lapangan, Kepa terlihat memberikan kode menolak untuk diganti. Kepa bersikeras kalau dirinya tak perlu ditarik keluar dan siap menjaga gawang Chelsea hingga babak adu penalti.

Melihat reaksi Kepa, Sarri lantas marah besar. Sarri bahkan nampak membanting botol minum dan coba ditenangkan staf Chelsea.

Baca Juga

Kepa sendiri akhirnya tidak jadi diganti. Meski kemudian bisa menepis satu tendangan dalam babak adu penalti, itu tetap belum cukup untuk menyelamatkan Chelsea dari kekalahan.

ChelseaMaurizio SarriLiga InggrisKepa Arrizabalaga

Berita Terkini