x

‘Dibuang’ Persib Bandung, Atep Segera Gabung Mitra Kukar?

Senin, 25 Februari 2019 13:27 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COMAtep Rizal diketahui telah dilepas oleh manajemen Persib Bandung setelah kompetisi Liga 1 2018 berakhir. Kabar dilepasnya legenda Persib tersebut bahkan hanya melalui telepon.

Pemain yang saat ini sudah berusia 33 tahun tersebut pun berlapang dada tak lagi bisa memperkuat Persib, meskipun dirinya kurang terima cara klub melepasnya hanya lewat telepon.

Atep sendiri memang jarang mendapatkan kesempatan mengisi skuat utama Persib di kompetisi Liga 1 2018 lalu. Dirinya pun hanya mencatatkan satu gol dan satu assist dari 17 laga yang dimainkan.

Baca Juga

Meski begitu, peran Atep pun masih dibutuhkan bagi Persib. Bahkan Manajer Umuh Muchtar berencana untuk merekomendasikan Atep ke manajemen Persib agar dikontrak kembali pada musim 2019 nanti.


1. Gabung Mitra Kukar?

Pemain Persib, Atep.

Setelah dilepas oleh Persib Bandung ketika Liga 1 2018 berakhir, Atep pun sempat dikaitkan dengan sjumlah klub lokal. Bahkan dirinya juga pernah dikabarkan akan bergabung ke klub Malaysia pada musim depan.

Salah satu klub yang dihubung-hubungkan dengan Atep salah satunya adalah tim promosi Liga 2, Bogor FC. Namun hingga saat ini, belum ada kabar terbaru mengenai spekulasi kepindahan Atep ke Bogor FC.

Namun baru-baru ini Atep diisukan akan bergabung dengan klub yang terdegradasi ke Liga 2, Mitra Kukar. Itu terjadi ketika sang pemain makan malam bersama dengan Manajer Mitra Kukar, Roni Fauzan.

Baca Juga

Hal itu terlihat ketika Roni Fauzan mengunggah foto dirinya dengan Atep saat sedang makan malam. Tak hanya Atep, Roni juga mengajak mantan pemain Persib lainnya, yakni Tantan Dzalikha.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Bursa TransferPersib BandungMitra KukarAtep RizalLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini