x

Dua Alasan Ini Bikin Bale 'Terjebak' di Real Madrid

Senin, 25 Februari 2019 19:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Gareth Bale tertunduk lesu dengan background para pemain Girona merayakan gol

INDOSPORT.COM – Gareth Bale mengalami musim yang buruk di Real Madrid, namun karena dua alasan tertentu ia tidak akan bisa meninggalkan klubnya dalam waktu dekat, demikian menurut jurnalis ESPN Gabriele Marcotti.

Bale menjadi salah satu pemain yang mengalami frustrasi lantaran ia kerap dibangkucadangkan oleh Santiago Solari. Frustrasinya semakin besar karena kendala bahasa yang membuatnya jarang bisa akrab dengan rekan-rekan setimnya.

Baca Juga

Imbasnya, tak heran jika Bale selalu dikabarkan ingin meninggalkan klub. Meski begitu, hal itu tak mungkin terjadi mengingat ada beberapa alasan lain yang membuatnya terpaksa bertahan di Kota Madrid.

Marcotti menduga bahwa pemenang Liga Champions empat kali ini takut jika ia akan menerima pemotongan upah atas transfer ke klub barunya nanti. Selain itu, jika pindah maka ia harus memikirkan rencana selanjutnya.

“Ini membicarakan soal seseorang yang saya rasa tidak bahagia dan memiliki satu atau dua masalah,” kata Marcotti dilansir Sport Express.

“Meski dia juga punya kesempatan untuk pergi, dia juga tidak ingin pergi.”

“Mungkin karena tidak ada yang akan pergi dan memberinya upah sebesar yang ia dapatkan di Real Madrid dan tidak akan klub lain yang menginginkannya bisa menyamai levelnya di Santiago Bernabeu. Dia terjebak di sana.”

Bale mencetak gol penalti untuk Real Madrid ke gawang Levante dalam kemenangan 2-1 lanjutan La Liga Spanyol, Senin (25/02/19).

Baca Juga

Bale enggan merayakan gol yang dicetak bersama rekan-rekan setimnya, dan memilih berlari sendiri ke lapangan dengan wajah kecut.

Ia masih berharap bisa dimainkan di tim utama ketika Los Blancos kembali menghadapi Barcelona di leg kedua semifinal Copa del Rey pada hari Kamis (28/02/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridGareth BaleLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini