x

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol Levante vs Real Madrid: Dapat 2 Penalti, Los Blancos Menang

Senin, 25 Februari 2019 04:42 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Levante vs Real Madrid

INDOSPORT. COM - Pertandingan La Liga Spanyol antara Levante vs Real Madrid telah rampung. Hasil pertandingan pun menunjukan skor 2-1 untuk kemenangan El Real.

Ya, Levante bersua Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-25. Laga dilangsungkan di markas Levante, Ciutat de Valencia.

Bertindak sebagai tim tamu, Real Madrid tampil lebih dominan dalam laga ini. Buktinya, presentase penguasaan bola Real Madrid mampu menyentuh angka 53 persen.

Baca Juga

Dominasi tersebut lantas membuat pasukan Los Blancos bisa mengunci laga ini dengan kemenangan. El Real mengandaskan perlawanan Levante berkat dua eksekusi penalti Karim Benzema dan Gareth Bale.


1. Babak Pertama Levante vs Real Madrid

Levante vs Real Madrid

Levante yang bertindak sebagai tuan rumah, memulai laga ini dengan cukup baik. Serangan sudah bisa dilancarkan Levante sejak menit-menit awal.

Pada menit ke-6 buktinya, Levante mendapatkan peluang lewat pemainnya Rochina. Sayang, sepakan sang pemain tengah Levante itu masih melebar.

Menit ke-24, Levante kembali mendapatkan peluang emas. Mendapatkan bola di kotak penalti hasil sepak pojok, pemain Levante, Marti, melepas tendangan yang masih melebar tipis dari gawang El Real.

Menit ke-42, Real Madrid mendapatkan hadiah penalti dari wasit. Benzema yang ditunjuk menjadi eksekutor, sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan mengubah skor jadi 1-0.

Baca Juga

Tak ada tambahan gol lagi yang tercipta hingga wasit meniupkan tanda turun minum. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.


2. Babak Kedua Levante vs Real Madrid

Levante vs Real Madrid

Memasuki babak kedua, Levante yang sedang tertinggal mencoba meningkatkan intensitas serangannya. Laga babak kedua baru berjalan dua menit, Levante sudah mendapat peluang emas.

Semua berawal dari serangan Levante melalui sang pemain sayap, Simon. Umpan Simon ke kotak penalti, disambut sepakan Marti yang kemudian bisa diamankan penjaga gawang Real Madrid.

Menit ke-55, Real Madrid balas menyerang lewat skema tendangan bebas. Sang eksekutor sepakan bebas, Kroos melepaskan umpan ke kotak penalti, dan disambut sundulan Benzema yang masih melebar.

Lima menit berselang, pendukung tuan rumah akhirnya bisa bersorak. Pemain Levante, Marti, sukses menjebol gawang El Real dan mengubah skor jadi imbang 1-1.

Masuk menit ke-76, Real Madrid kembali mendapat hadiah penalti. Bale yang bertugas sebagai eksekutor, sukses menceploskan bola dan mengubah skor jadi 1-2.

Baca Juga

Tak ada tambahan gol lagi yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit panjangnya. Pertandingan pun ditutup dengan skor 2-1 untuk kemengan El Real.


3. Susunan Pemain Levante vs Real Madrid

Levante vs Real Madrid

- Levante

- Real Madrid

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridLevanteLiga SpanyolHasil Pertandingan

Berita Terkini