x

Jadwal TC Timnas Indonesia dan Piala Presiden 2019 Bentrok, Ini Reaksi Spasojevic

Senin, 25 Februari 2019 13:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Striker Bali United Ilija Spasojevic.

INDOSPORT.COM - Striker naturalisasi Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, turut memberikan reaksi yang tak biasa atas bentroknya jadwal training center (TC) Tim Nasional (Timnas) Indonesia dengan ajang Piala Presiden 2019.

Spaso mengaku kalau bersamaannya jadwal pemusatan latihan dan pertandingan Bali United membuatnya prihatin. Sebab ia tak bisa membantu Serdadu Tridatu untuk sementara waktu

"Tentu saya sedih ketika agenda TC harus bersamaan dengan jadwal turnamen Piala Presiden 2019," papar Spaso di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali, Minggu (24/02/19) kemarin.

Baca Juga

Sebab pemusatan latihan Timnas Indonesia akan berlangsung sejak awal Maret di Australia. Sedangkan jadwal Piala Presiden 2019 juga akan berlangsung pertengahan Maret mendatang. 

"Tapi saya tetap akan memberikan dukungan kepada teman-teman yang akan menggantikan posisi saya, Ricky, dan Lilipaly untuk bisa meraih hasil positif," tutup Spaso.

Striker Bali United Ilija Spasojevic.

Sekadar informasi kalau pemain-pemain yang dipanggil membela Timnas Indonesia akan menjalani TC sebagai persiapan uji coba internasional kontra Myanmar pada 25 Maret 2019 mendatang.

Terus Ikuti Update Ilija Spasojevic dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Timnas SeniorIlija SpasojevicPiala PresidenTim Nasional IndonesiaTimnas IndonesiaBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCPiala Presiden 2019

Berita Terkini