x

Jamu Klub Vietnam, Ivan Kolev Siapkan Strategi Khusus demi Kemenangan Persija

Senin, 25 Februari 2019 15:37 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Persija Ivan Kolev saat menjawab pertanyaan wartawan pada acara jumpa pers jelang laga Piala AFC grup G antara Persija vs Becamex Binh Duong di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (25/02/18).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan menjalani laga perdana Grup G AFC Cup 2019 melawan Binh Duong, Selasa (26/02/19) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Laga tersebut dinilai tidak akan berjalan mudah, meski Macan Kemayoran tampil sebagai tuan rumah.

Pelatih Persija, Ivan Kolev, mengatakan telah melihat dan mempelajari video laga Binh Duong. Menurutnya, klub asal Vietnam itu tak bisa dianggap remeh di ajang AFC Cup 2019 lantaran punya organisasi permainan yang rapih, ditunjang pemain-pemain berkualitas.

Baca Juga

"Besok pasti laganya akan sulit buat kita, tim lawan bermain bagus dan rapih. Saya sempat lihat satu laga mereka dan ini dipastikan sulit, karena organisasinya juga bagus," ujar Ivan Kolev.

"Saya lihat mereka bagus sekali secara fisik, punya pemain kuat dan kombinasi main sepak bola modern. Tapi, kita ada senjata rahasia dan saya akan menggunakan taktik saya, dan saya yakin pemain kita bisa kasih yang terbaik," lanjut Ivan Kolev.

Baca Juga

Sementara itu, gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu menegaskan tidak akan memberikan kesempatan pada tim lawan bermain leluasa di GBK. Sebagai tuan rumah, Ramdani ingin Macan Kemayoran meraih poin penuh demi menjaga asa lolos dari babak penyisihan grup.

Baca Juga

"Setiap laga kandang harus menang. Supaya dapat poin maksimal," tuturnya.

Terus ikuti Berita Sepak Bola Seputar Persija di AFC Cup 2019 Lainnya di INDOSPORT 
 

Persija JakartaAFC CupIvan KolevBola Internasional

Berita Terkini