x

Siapa Sangka? Eks Kapten Timnas Indonesia Ini Sempat Ingin Jadi Polisi

Senin, 25 Februari 2019 08:56 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Vennard Hutabarat, mantan kapten Timnas Futsal Indonesia.

INDOSPORT.COM – Mantan kapten tim nasional (Timnas) futsal Indonesia, Vennard Hutabarat mengaku bahwa sebelum dia menjadi atlet terkenal, dia sempat ingin menjadi seorang Polisi.

Keinginannya tersebut ternyata datang dari permintaan yang diajukan oleh kedua orang tuanya, meskipun kedua orang tuanya itu tidak memiliki latar belakang sebagai di bidang kepolisian.

Baca Juga

“Kalau cita-cita, dulu saya sempat ingin jadi Polisi dan kebetulan orang tua saya maunya begitu, tapi akhirnya saya enggak ke arah sana, karena saya lebih suka sepak bola, makanya saya cari kampus yang bisa support buat ngasih beasiswa di bidang sepak bola,” ujar Vennard, di AD Studio, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (24/02/19).

“Dari orang tua sebenarnya memang enggak ada latar belakang polisi, cuman mereka ingin lihat saya jadi polisi supaya bisa jaga keluarga dan adik-adik saya, tapi enggak harus kok, semuanya balik lagi ke anak-anaknya sendiri pilihannya apa,” tambahnya.

Baca Juga

Selain itu, dulunya mantan pelatih tim futsal Electric PLN ini juga mencoba berkecimpung di dunia olahraga selain sepak bola.

“Dulu hampir semua olahraga saya mainin, seperti renang, bulu tangkis, atletik dan karate cuman karena saya sukanya sepak bola jadi saya fokusin ke olahraga itu aja,” tutupnya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Risto Risanto

FutsalTimnas Futsal IndonesiaVennard HutabaratLiga Indonesia

Berita Terkini