x

Sudah 36 Tahun, Bek Persipura Berencana Segera Pensiun?

Senin, 25 Februari 2019 16:06 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bek kanan Persipura Jayapura, Yustinus Pae.

INDOSPORT.COM - Pemain senior Persipura Jayapura yang berposisi sebagai bek kanan, Yustinus Pae akan memasuki usia 36 tahun. Namun sang pemain yang dikenal penyabar itu belum memikirkan untuk pensiun.

Tipa sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa dirinya masih ingin terus bermain di Persipura Jayapura jika dirinya masih diberi kepercayaan dalam beberapa tahun ke depan.

Baca Juga

"Saya belum pikirkan untuk pensiun dan saya masih fokus untuk main dan kalau masih dipercayakan manajemen saya akan berusaha," ungkap Tipa kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Senin (25/02/19).

Meski menyadari usianya yang sudah tak muda lagi, Tipa mengaku jika dirinya akan terus berusaha untuk memberikan performa terbaiknya bagi Persipura.

Baca Juga

"Saya sudah hitung satu atau dua tahun lagi mungkin sudah masuk masa pensiun karena usia saya saat ini sudah 35 tahun dan jalan 36 tahun, tapi saya tetap bersyukur dan akan berbuat terbaik bagi Persipura," pungkasnya.

Bintang sepak bola asli Jayapura yang mengawali kariernya dari klub lokal, PS Koya Barat itu membeberkan jika dirinya bisa menjaga konsistensi bermain karena terus mendapatkan motivasi dari keluarga.

Baca Juga

"Dukungan dari keluarga sangat penting dan itu adalah motivasi saya untuk terus berjuang," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persipura JayapuraLiga Indonesia

Berita Terkini