x

3 Momen Pemain Persija Dilanggar Keras Penggawa Becamex Binh Duong

Selasa, 26 Februari 2019 20:16 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola internasional Persija Jakarta vs Bacamex Binh Duong di Piala AFC 2019 berakhir dengan skor 0-0, Selasa (26/02/19).

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, pukul 15.30 WIB ini berlangsung mendebarkan.

Lantaran mampu menghadirkan momen pemain-pemain Persija yang dilanggar begitu keras oleh penggawa Becamex Binh Duong selama 90 menit berlangsung.

Baca Juga

Beberapa kali dilanggar membuat pemain-pemain Persija protes ke wasit. Akan tetapi sang pengadil lapangan hijau tetap tak bergeming.

Meski begitu tak elok rasanya melihat kembali bagaimana momen-momen para pemain Persija dilanggar oleh pesepak bola Becamex Binh Duong.


1. 1. Andritany Ardhiyasa

Penjaga Gawang Persija Jakarta, Aksi Andritany.

Pertama ada momen kiper Persija Andritany yang dilanggar dengan keras oleh pemain Becamex Binh Duong ketika memasuki menit ke-17.

Insiden tersebut terjadi ketika kemelut di dalam kotak penalti Persija. Bola yang mengarah ke mulut gawang membuat Andritany ke luar dari sarangnya.

Baca Juga

Andritany berusaha untuk menghalau bola, tetapi pemain Becamex Binh Duong yang ikut loncat untuk menyambut bola menabrak dan membuat Andritany terkapar sementara.


2. 2. Riko Simanjuntak

Duel antara Riko Simanjuntak (kanan) dengan pemain Becamex Binh Duong, Ho Tan Tai pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18).

Kemudian ada winger Persija Riko Simanjuntak yang sengaja disikut dengan keras oleh pemain dengan nomor punggung 23 Becamex Binh Duong.

Hal itu terjadi pada menit ke-15, dimana perebutan bola di lini tengah yang begitu tinggi intensitasnya. Tiba-tiba pemain Becamex Binh Duong menyikut kepala Riko.

Baca Juga

Mendapat perlakuan tersebut Riko tergeletak dan memegangi telinganya. Lalu tim medis mendatangi Riko untuk memberinya perawatan.


3. 3. Ryuji Utomo

Ryuji Utomo diterjang oleh pemain Becamex.

Terakhir ada bek Ryuji Utomo yang juga sempat dilanggar oleh penggawa Becamex Binh Duong. Insiden ini terjadi pada menit ke-24.

Saat itu Ryuji dan pemain Becamex Binh Duong tengah berlari ke pinggir lapangan guna merebut bola. Tetapi tiba-tiba saja pemain Becamex Binh Duong mengangkat kaki terlalu tinggi.

Baca Juga

Alhasil muka Ryuji Utomo kena dengkul pemain lawan. Selain itu leher Ryuji juga sempat ditekan oleh tangan penggawa Becamex Binh Duong.

Beruntungnya para pemain Persija tak mendapat perawatan lebih apalagi mengarah cedera. Sehingga seluruh pemain Persija bisa bermain dengan aman.

Terus Ikuti Update Persija Jakarta dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Persija JakartaStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Andritany ArdhiyasaRyuji Utomo PrabowoBola InternasionalRiko SimanjuntakTRIVIA

Berita Terkini