x

Hasil Pertandingan Babak Pertama Piala AFC 2019: Persija vs Becamex

Selasa, 26 Februari 2019 16:23 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Silvio Escobar duel dengan salah satu pemain Binh Duong.

INDOSPORT.COM - Babak pertama antara Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong telah berakhir. Hasil pertandingan untuk sementara adalah 0-0 di Piala AFC 2019.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, membuat Persija Jakarta tampil lepas. Hal itu terlihat bagaimana Persija kerap melancarkan serangan.

Bahkan gelandang anyar Persija Bruno Matos kerap kali melepaskan umpan matang ke dalam kotak pelati lawan. Tetapi sayang, peluang tinggal peluang.

Baca Juga

Di sisi lain Becamex Binh Duong juga sempat melakukan serangan. Akan tetapi peluang tersebut belum menemui titik temu.


1. Babak Pertama

Silvio Escobar tengah mengeksekusi bola ke arah gawang Binh Duong

Persija Jakarta langsung menekan Becamex Binh Duong sejak menit awal pertandingan sepak bola. Macan Kemayoran dengan cepat melancarkan serangan lewat sisi sayap.

Tak hanya itu saja, para gelandang Persija juga kerap melepaskan umpan terobosan ke dalam kotak penalti untuk tiga pemain depan, yakni Riko, Escobar, dan Heri.

Menit ke-21 Persija mendapat peluang matang di depan kotak penalti. Ismed Sofyan yang melepas tendangan keras tetapi bola masih melambung jauh.

Persija sempat ditekan pada menit ke-32, dimana penyerang Becamex Binh Duong mendapatkan peluang unutuk masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan.

Beruntung bola melambung jauh dan untuk sementara waktu gawang Persija aman. Peluang-peluang yang dilakukan kedua tim kerap membahayakan tetapi sampai akhir pertandingan tak ada gol tercipta.


2. Susunan Pemain Persija vs Becamex

Situasi Jakmania penuhi Stadion Gelora Bung Karno laga AFC

Persija Jakarta 4-3-3;

Andritany Ardhiyasa; Dany, Maman Abdurahman, Ryuji Utomo, Ismed Sofyan; Ramdani Lestaluhu, Bruno Matos, Rohit Chand; Heri Susanto, Silvio Escobar, Riko Simanjuntak.

Becamex Dinh Duong 4-3-3;
Bui Tan Truong; Ho Tan Tai, Nguyen Anh Tai, Shumeiko Veniamin, Ali Rabo; To Van Vu, Dinh Hoang Max, Tran Huu Dong Trieu; Wander Luiz, Victor Nabay, Go Sy Giap.

Terus Ikuti Update Piala AFC 2019 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Persija JakartaAFC CupPiala AFCStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Liga IndonesiaPiala AFC 2019

Berita Terkini