x

Jauh-jauh ke Kamboja, Ini Alasan Imam Nahrawi Dukung Langsung Timnas U-22

Selasa, 26 Februari 2019 16:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rafif Rahedian
Menpora Imam Nahrawi akan mendukung langsung Timnas U-22 di final Piala AFF, saat ini Menpora telah tiba di Kamboja

INDOSPORT.COMMenteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-22 yang akan bertarung di final Piala AFF U-22 2019 kontra Thailand.

Imam Nahrawi pun rela terbang ke Kamboja untuk menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Thailand. Imam pun mengungkapkan jika dirinya sangat yakin Marinus Wanewar dkk bisa meraih kemenangan.

Pria yang saat ini berusia 45 tahun tersebut pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya dating ke Kamboja untuk menyaksikan final Piala AFF U-22 2019 ini.

Baca Juga

“Iya saya yakin (juara), sekaligus yakin dengan daya juang dan daya tempur penggawa Timnas kita. Saya yakin bahwa di hati pemain kita ada kerinduan yang begitu mendalam atas prestasi dan juara,” ujar Imam.

“Inilah yang menyebabkan saya harus hadir dan suport, sekaligus memohon doa kepada seluruh rakyat Indonesia agar sejarah ini tercipta lewat Timnas U-22,” lanjutnya.

Baca Juga

Sekedar informasi, pertandingan final Piala AFF U-22 2019 yang mempertemukan Timnas Indonesia U-22 vs Thailand ini akan berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, pada pukul 18.30 WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF U-22 2019 Lainnya di INDOSPORT

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora)Imam NahrawiTimnas U-22Thailand U-23Liga IndonesiaPiala AFF U-22 2019Timnas Indonesia U-22

Berita Terkini