x

Tonton Langsung Final Piala U-22 2019, Menpora 'Dikeroyok' Suporter Timnas Indonesia

Selasa, 26 Februari 2019 18:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Imam Nahrawi tiba di hotel Timnas Indonesia U-22.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Piala AFF U-22 2019 yang bergulir sejak 17 Februari 2019 lalu sudah memasuki puncaknya pada Selasa (26/02/19)

Setelah melalui perjalanan panjang, dua kontestan berhasil mendapatkan tiket ke babak final. Mereka adalah Timnas Indonesia U-22 dan juga Thailand.

Baca Juga

Keduanya kini akan saling berjibaku di lapangan sepak bola dalam babak final yang berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja.

Jelang laga melawan Thailand tersebut, para pemain Timnas Indonesia U-22 sendiri mendapat tambahan semangat karena didukung langsung Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi.

Baca Juga

Dalam pantauan awak portal berita olahraga INDOSPORT di lokasi, Menpora Imam Nahrawi datang dan bergabung bersama suporter Timnas Indonesia U-22 lainnya di salah satu sudut tribun.

Saat berjalan menuju tempat duduknya, pria yang akrab disapa Cak Imam itu sendiri ramai didatangi suporter Timnas Indonesia U-22.

Beberapa di antara mereka ada yang meminta untuk berfoto bersama. Ada juga suporter yang sekadar meminta jabat tangan dengan Menpora kelahiran i8 Juli 1973 itu.

Baca Juga

Tanpa merasa keberatan, Menpora Imam Nahrawi dengan sabar meladeni permintaan para suporter Timnas Indonesia U-22 yang sudah rela datang jauh-jauh ke Kamboja tersebut.

Sekadar informasi, ajang Piala AFF U-22 2019 ini sendiri kembali bergulir setelah sempat absen 14 tahun lamanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

ThailandKambojaImam NahrawiTimnas U-22MenporaLiga IndonesiaPiala AFF U-22 2019Timnas Indonesia U-22

Berita Terkini