x

Demi Persebaya, Andri Muladi Rela Tinggalkan Istri yang Baru Melahirkan

Rabu, 27 Februari 2019 10:37 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Andri Muladi (kiri) dan M Hidayat (dua dari kiri), ketika mengikuti latihan rutin Persebaya.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Indonesia milik Persebaya Surabaya, Andri Muladi sudah mulai ikut berlatih di Lapangan Polda Jatim pada Selasa (26/02/19) kemarin. Kembalinya Andri Muladi bergabung dengan Bajul Ijo merupakan sebuah kejutan.

Bagaimana tidak, Andri Muladi pada hari itu juga baru saja dianugerahi kelahiran anak pertamanya. Nah, selang beberapa hari setelah sang istri melahirkan, dirinya langsung berpisah demi menjalani kariernya sebagai pemain klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Baca Juga

Menanggapi hal ini Andri mengaku tidak mempermasalahkannya. Hal ini dikarenakan sudah menjadi kewajibannya sebagai pemain Persebaya.

"Ya sebagai pemain harus profesional karena tugas saya sebagai pemain bola dan juga sudah berkomitmen," katanya kepada INDOSPORT, Selasa (26/02/19).

Meskipun terbesit rasa sedih lantaran tak bisa menemani sang istri dan anaknya, Andri tetap mengaku bila dirinya masih memiliki rasa bangga atas kelahiran anak pertamanya itu.

"Pastinya saya bangga, senang atas kelahiran anak pertama saya ini," sambungnya.

Baca Juga

Andri sebenarnya berkeinginan untuk membawa serta istri dan anak ke Surabaya agar bisa berkumpul bersama. Namun lantaran si anak masih kecil, belum bisa diajak untuk berpergian jauh.

"Sebenarnya ada keinginan untuk dibawa ke Surabaya tapi tidak bisa. Jadi sementara saya tinggal dahulu di rumah sambil menunggu usianya cukup untuk dibawa ke Surabaya," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Persebaya dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaLiga Indonesia

Berita Terkini