x

Sosok yang Digadang Menjadi Ketua PSSI Ikut Apresiasi Gelar Juara Timnas U-22

Rabu, 27 Februari 2019 02:16 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
Erick Thohir.

INDOSPORT.COM - Prestasi Timnas Indonesia U-22 menjadi juara Piala AFF U-22 2019 mendatangkan apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya dari sosok yang belakangan ini banyak didukung menjadi calon Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Erick mengapresiasi prestasi Timnas Indonesia dalam kapasitasnya sebagai Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI). Pria 48 tahun itu mengaku bangga dengan capaian anak asuh Indra Sjafri.

Baca Juga

Bahkan dirinya tak segan untuk menyebut gelar juara Piala AFF U-22 2019 itu sebagai salah satu prestasi terbaik yang pernah didapat Timnas Indonesia.

"Sebagai ketua KOI sangat bangga atas prestasi Tim Indonesia U 22 di Piala AFF mengalahkan Thailand dengan 2-1."

"Ini adalah salah satu prestasi terbaik sepak bola nasional, dimana sejak penyisihan Timnas tidak pernah kalah," kata Erick dalam pernyataannya kepada pers di Jakarta, dikutip dari Antara.

Atas prestasi Timnas Indonesia U-22 menjadi juara Piala AFF U-22 2019 itu, Erick pun menyampaikan harapan agar nantinya prestasi yang sama bisa terulang di ajang SEA Games 2019 yang akan dihelat di Filipina akhir tahun nanti.

"Harapan saya dapat dipertahankan prestasi ini pada Sea Games yang akan datang. Sepak bola Indonesia Maju!" tegas Erick.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-23 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Erick ThohirLiga IndonesiaPiala AFF U-22 2019Timnas Indonesia U-22

Berita Terkini