x

Mesut Ozil Kirim Pesan Setia kepada Fan Arsenal

Kamis, 28 Februari 2019 13:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Mesut Ozil digantikan di babak pertama laga Boxing Day Arsenal vs Brighton

INDOSPORT.COM - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, menunjukkan kesetiaannya kepada para fan The Gunners selama pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-27 melawan Bournemouth, Kamis (28/2/19) dini hari tadi.

Meskipun Mesut Ozil tidak terlalu banyak mendapatkan menit bermain bersama Arsenal, namun ia memastikan komitmennya kepada klub dan para fan dengan memberi penghormatan kepada penonton dan menyentuh lambang Arsenal di dada.

Apa yang dilakukan mantan pemain timnas Jerman tersebut mendapatkan apresiasi dari fan yang hadir dan menyaksikan pertandingan saat itu.

Baca Juga

Playmaker berdarah Jerman-Turki itu kembali diturunkan oleh manajer Unai Emery dan jelas bersinar dalam membawa kemenangan di Stadion Emirates.

Arsenal menang dengan skor telak 5-1 saat menjamu AFC Bournemouth di Emirates Stadium. Ozil meyumbang satu gol pada menit keempat, sedangkan empat gol lainnya disarangkan oleh Henrikh Mkhitaryan, Laurent Koscielny, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Alexandre Lacazette.

Baca Juga

Kemenangan besar ini memastikan Arsenal masih bertahan di posisi empat klasemen Liga Inggris. Mereka kini mengumpulkan 56 poin, unggul satu angka dari Manchester United yang menang 3-1 atas Crystal Palace.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

ArsenalMesut OzilUnai EmeryLiga InggrisAFC Bournemouth

Berita Terkini