x

Egy Maulana Vikri Gabung Timnas Indonesia U-22, Ezra dan Saddil Belum Pasti

Jumat, 1 Maret 2019 20:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Tiga penggawa Timnas Indonesia U-22 yang berada di luar negeri yakni, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, serta Ezra Walian dipastikan kembali ke Tanah Air. Dipanggil Pelatih Timnas sepak bola Indonesia U-22, Indra Sjafri, untuk melakukan persapan menuju kualifikasi Piala Asia U-23, Egy sudah dipastikan gabung, sementara Ezra dan Saddill belum pasti.

Kepastian dipanggilanya tiga penggawa ini diungkapkan langsung oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria. Namun dari ketiganya, baru Egy Maulana Vikri yang sudah menyatakan segera kembali ke tanah air.

Baca Juga

"Ya, tiga sudah dalam proses pemanggilan. Kami mulai panggil dari tanggal 3 (Maret). Kami akan lihat kapan bisa bergabungnya, mungkin untuk Egy bisa bergabung tanggal 3 atau 4 (Maret)," ujar Tisha.

"Untuk Saddil dan Ezra, kami akan komunikasikan lebih lanjut karena di Piala AFF kami tidak bisa terlalu maksa sebab tidak masuk agenda FIFA. Kami tunggu minggu depan semoga selain Egy, dua lainnya bisa segera bergabung," tambahnya.

Baca Juga

Seperti diketahui Timnas Indonesia U-22 akan kembali menggelar pemusatan latihan 4 Maret mendatang. Indra Sjafri selaku pelatih memang akan memanggil tujuh nama baru dari 23 pemain yang berlaga di Piala AFF waktu lalu.

Baca Juga

"Kami akan mulai TC lagi pada 2 Maret. Akan ada tujuh pemain yang akan kami panggil. Pemain akan istirahat pada 28 Februari dan 1 Maret. Pada 2 Maret, kami sudah mulai latihan lagi," tutup Indra Sjafri. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Timnas Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

Liga IndonesiaEgy Maulana VikriEzra WalianSaddil RamdaniRatu TishaTimnas Indonesia U-22

Berita Terkini