x

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Tottenham Hotspur vs Arsenal

Jumat, 1 Maret 2019 18:31 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pertandingan Tottenham vs Arsenal.

INDOSPORT.COM - Turnamen Liga Primer Inggris (Premier League) pekan ke-29 akan mempertemukan Derby London  Utara antara Tottenham Hotspur vs Arsenal. Berikut prediksi pertandingan ini.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal akan berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (02/03/19), pukul 19.30 WIB. Diperkirakan laga ini berjalan dengan apik.

Tottenham Hotspur yang bertindak sebagai tuan rumah sedang berusaha bangkit usai dua kali menelan kekalahan dalam beberapa laga terakhir.

Pertandingan Tottenham vs Arsenal.

Meski begitu tekad untuk bisa meraih kemenangan akan dikobarkan dengan menurunkan pemain seperti Eriksen, Son, hingga Kane.

Di sisi lain Arsenal yang sedang dalam periode cukup bagus juga tak ingin menyia-nyiakan kesempatan menang di laga Derby London Utara.

Diprediksi lini tengah seperti Torreira, Xhaka, Ozil, hingga Ramsey bisa diturunkan oleh pelatih Unai Emery demi mendulang kemenangan.

Baca Juga

Player to Watch

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Selebrasi striker Tottenham Hotspur, Harry Kane usai mencetak gol ke gawang Arsenal.

Tottenham Hotspur diprediksi akan menurunkan striker Harry Kane. Lantaran striker 25 tahun ini telah mengemas 15 gol dan empat assists dengan total rating 7,43 berdasarkan Whoscored.

Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)

Aubameyang berusaha memenangkan duel udara di pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur

Sedangkan Arsenal juga siap untuk menurunkan penyerang tajam Pierre-Emerick Aubameyang. Sebab beberapa kemampuan seperti finishing, long shots, hingga cut inside adalah kehebatan Aubameyang.

Terus Ikuti Update Liga Primer Inggris dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Premier LeagueArsenalPreviewTottenham HotspurPrediksiLiga Primer InggrisTottenham HotspursStadion WembleyDerby London UtaraLiga Inggris

Berita Terkini