x

Teka-teki Nasib Marinus Wanewar di Persipura Akhirnya Terjawab

Jumat, 1 Maret 2019 14:11 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Marinus Wanewar, bintang Timnas Indonesia U-22.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura menegaskan jika striker tim nasional U-22, Marinus Wanewar sudah melewati masa peminjamannya di Bhayangkara FC dan akan segera bergabung dengan Boaz Solossa dan kolega di Jepara.

Asisten manajer Persipura, Bento Madubun mengatakan jika sang striker masih berstatuskan pemain Persipura. Penegasan tersebut sekaligus menepis rumor yang menyebutkan bahwa ada tiga klub di Indonesia yang berniat untuk memboyong Marinus.

Baca Juga

"Soal Marinus, musim kemarin kan kita pinjamkan dia ke Bhayangkara FC, dan sekarang sudah habis masa peminjamannya, dan dia tetap pemain Persipura," tegas Bento kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Jumat (01/03/19).

"Yang jelas status Marinus itu kemarin dipinjamkan," sambungnya.

Bento menuturkan, jika timnya kini masih  menunggu kedatangan top skor Piala AFF U-22 2019 itu bersama Todd Rivaldo Ferre pasca membela skuat garuda di turnamen antar negara Asia Tenggara itu.

Baca Juga

Keduanya direncanakan bakal memperkuat skuat besutan Luciano Leandro di ajang pra musim, Piala Presiden 2019 di Magelang.

"Marinus dan Todd akan langsung bergabung bersama tim di Jepara selepas tugas mereka selesai di Timnas Indonesia U-22," tandasnya.

Baca Juga

Sekadar informasi, Marinus Wanewar memang jadi perbincangan publik pencinta sepak bola Indonesia beberapa hari terakhir. Bagaimana tidak, ia berhasil membawa Timnas Indonesia U-22 meraih gelar juara Piala AFF U-22 2019 sekaligus berpredikat top skor.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persipura JayapuraPiala PresidenTimnas U-22Liga IndonesiaMarinus WanewarBento MadubunTimnas Indonesia U-22Piala Presiden 2019

Berita Terkini