x

Martunis: Semoga Ronaldo Bisa Menjadi Pemain Lebih Hebat

Sabtu, 2 Maret 2019 17:16 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Kiprah Cristiano Ronaldo sebagai pemain sepak bola memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Beragam gelar prestisius, baik itu individu mapun tim pernah diraihnya.

Walau begitu, anak angkat Ronaldo asal Indonesia, Martunis Sarbini masih mengharapkan ayahnya bisa mencetak rekor lainnya di sisa karier sepak bolanya.

Baca Juga

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Martunis saat diwawancarai oleh Merry Riana untuk kanal YouTube pribadinya. Dalam sebuah kesempatan, Merry Riana meminta harapan dari Martunis untuk sang ayah yang telah berjasa dalam hidupnya.

Menariknya, saat memanjatkan harapan untuk Ronaldo, Martunis berharap ayah angkatnya tersebut bisa menjadi pemain sepak bola yang lebih hebat lagi. Tak cuma itu saja, dirinya turut meminta pemain Juventus ini bisa mencetak lebih banyak gol, serta mengalahkan rekor-rekor pemain lainnya.

Baca Juga

"Saya selalu berdoa sama Tuhan, semoga dia menjadi pemain yang lebih hebat lagi. Terus bisa mencapai gol-gol ataupun rekor pemain lain. Tetap juara, sehat," kata Martunis.

Seperti yang sudah diketahui, Martunis merupakan anak angkat dari megabintang Cristiano Ronaldo. Hubungan keduanya pertama kali terjalin ketika Martunis menjadi salah satu korban dari bencana alam tsunami yang melanda Aceh pada tahun 2004 silam.

Baca Juga

Kala itu, Martunis ditemukan oleh tim relawan setelah terapung-apung selama tiga minggu sambil menggunakan jersey timnas Portugal. Alhasil dengan kabar ditemukannya seorang anak kecil dari bencana tsunami, Martunis pun berhasil mencuri perhatian khalayak luas, tak terkecuali Cristiano Ronaldo yang langsung menjadikannya ia sebagai anak angkat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Cristiano RonaldoPortugalIndonesiaJuventusMartunisLiga Indonesia

Berita Terkini