x

Mengais Rezeki, Calo Tiket Berkeliaran Bebas Jelang Laga Persib vs Tira Persikabo

Sabtu, 2 Maret 2019 14:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Situasi depan Stadion Si Jalak Harupat jelang laga pembuka Piala Presiden, Persib Bandung vs Tira Persikabo.

INDOSPORT.COM - Pertandingan perdana Piala Presiden 2019 yang mempertemukan Persib Bandung vs PS TIRA Persikabo, Sabtu (02/03/19) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung dijadikan lahan untuk mengais rezeki bagi sejumlah calo tiket.

Dari pantauan INDOSPORT, para calo tersebut bahkan secara bebas berkeliaran dan menawarkan tiket di depan pintu masuk.

Salah satu calo berinisial KN mengatakan ini kesempatan pertama bagi mereka untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah setelah di setengah musim Liga 1 2018 lalu, Persib bermain tanpa penonton saat laga kandang. Ia menjelaskan para calo tidak mengambil untung banyak, atau hanya beda Rp20 ribu dari harga normal.

Baca Juga

"Ini kan main lagi setelah tahun lalu tanpa penonton, jadi kita coba cari rezekilah istilahnya. Tidak ambil untung banyak kang, hanya lebihin 20 ribu dari harga aslinya," tuturnya.

Tak hanya calo, laga Persib vs Tira Persikabo juga menjadi kesempatan emas bagi pedagang makanan dan minuman untuk mengumpulkan rupiah. Mereka berbondong-bondong datang dan berjualan di sekitaran Stadion Si Jalak Harupat.

"Lumayan kang, buat nambah penghasilan. Kan ini Persib main jadi pasti ramai pembelinya," tutur Kang Asep, penjual bakso di depan pintu VVIP.

Baca Juga

Persib sendiri merupakan juara Piala Presiden tahun 2015 lalu. Kali ini Maung Bandung mencoba kembali membangun kekuatannya setelah tak mampu berbuat banyak di Piala Presiden edisi 2016, 2017 dan 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungPiala PresidenStadion Si Jalak HarupatLiga IndonesiaTira-PersikaboPiala Presiden 2019

Berita Terkini