x

Klasemen Sementara Liga-liga Elite Eropa Hari Ini: Madrid Keok Lagi, Milan Masuk 3 Besar

Minggu, 3 Maret 2019 07:15 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Logo Hasil Liga Elite Eropa.

INDOSPORT.COM - Sejumlah pertandingan di lima liga elite Eropa telah usai dilangsungkan pada Sabtu (17/2/19) malam dan Minggu (18/2/19) dini hari WIB.

Di Liga Spanyol, Barcelona sukses mempermalukan tuan rumah, Real Madrid, 1-0 dalam laga El Clasico pekan ke-28 LaLiga 2018/19. 

Sementara itu di Inggris, Manchester United sanggup melakukan comeback saat menjamu Southampton di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim ini.

Baca Juga

Di Serie A Italia, AC Milan sukses menggeser Inter Milan di peringkat ketiga usai menundukkan Sassuolo 1-0. Kemenangan Milan juga diikuti oleh Lazio yang sukses mencukur AS Roma 3-0 dalam laga bertajuk Derby della Capitale. 

Dengan hasil-hasil liga top Eropa yang telah terjadi, lantas bagaimanakah dengan tabel klasemen sementara saat ini?


1. Klasemen Sementara Liga Elite Eropa

Selebrasi gol pemain AC Milan saat jumpa Sassuolo di pekan ke-26 Liga Italia, Minggu (03/03/19).

Premier League

Klasemen Liga Primer Inggris

Liga Primer Inggris menampilkan beberapa laga pada Sabtu (2/3/19) malam dan Minggu (3/2/19) dini hari WIB. Di antaranya adalah pertandingan antara Bournemouth vs Manchester City yang berhasil dimenangkan The Citizens dengan skor 1-0, serta laga Manchester United vs Southampton yang berkesudahan 3-2 untuk The Red Devils.

Perubahan pun terjadi di papan atas klasemen di mana Man City untuk sementara melangkahi Liverpool bersamaan dengan Man United yang kembali ke posisi empat menyalip Arsenal. 

Serie A Italia

Klasemen Liga Italia

AC Milan sukses mengandaskan Sassuolo dalam laga pekan ke-26 Serie A Italia. Hasil ini mengantarkan Milan ke posisi tiga menggeser Inter Milan. Sementara itu, AS Roma tumbang 0-3 di tangan Lazio dalam laga Derby Della Capitale. Roma pun gagal merapatkan posisi dengan Inter Milan. 

LaLiga Spanyol

Klasemen LaLiga

Pekan ke-28 LaLiga terasa spesial dengan adanya laga El Clasico. Pada gelaran El Clasico kali ini Barcelona kembali menang atas Real Madrid di Santiago Bernabeu. Kemenangan ini semakin menebalkan peluang Barca untuk menjuarai Liga Spanyol. 


2. Klasemen Sementara Liga Elite Eropa

Eksekusi penalti Kylian Mbappe ke gawang Caen.

Bundesliga Jerman

Klasemen Bundesliga

Bayern Munchen berhasil memanfaatkan dengan baik hasil buruk yang diderita Dortmund yang kalah 1-2 dari tim papan bawah, Augsburg. Pada laga dini hari tadi, Munchen menang telak 4-1 atas Monchengladbach untuk merapatkan poin dengan Dortmund di puncak klasemen, Persaingan juara Bundesliga pun kembali terbuka di musim ini.

Ligue 1

Klasemen Ligue 1

PSG secara mengejutkan hampir kalah dari tuan rumah Caen. Beruntung, Kylian Mbappe berhasil memberi kemenangan bagi PSG 2-1 dengan dua golnya usai tertinggal atas Caen. 

Terus Ikuti Perkembangan Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

LaLiga SpanyolBundesliga JermanLiga InggrisLiga ItaliaLiga SpanyolKlasemenLigue 1

Berita Terkini