x

Prediksi Pertandingan Serie A Italia 2018/2019: Napoli vs Juventus

Minggu, 3 Maret 2019 18:23 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Pertandingan Napoli vs Juventus

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola internasional Serie A Italia 2018/2019 akan mempertemukan Napoli vs Juventus, Senin (04/03/19) dini hari. Berikut prediksi pertandingan ini.

Laga Napoli vs Juventus akan bermain di Stadion San Paolo, pukul 02.30 WIB. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung mendebarkan.

Napoli yang bertindak sebagai tuan rumah akan diuntungkan lantaran bakal didukung penuh oleh suporter sendiri. Terlebih tak ada pemain yang cedera di Napoli.

Baca Juga

Apalagi Napoli tak terkalahkan dalam beberapa laga terakhir. Sehingga bisa menjungkalkan tim tamu menjadi motivasi tinggi Napoli.

Pertandingan Napoli vs Juventus

Di sisi lain Juventus juga akan berusaha meraih kemenangan penting. Hal ini demi bisa menjaga rekor tak terkalahkan hingga akhir musim.

Meski Juventus kehilangan sejumlah pemain andalan macam Juan Cuadrado, Dami Khedira, hingga Douglas Costa, tampaknya tak membuat Juventus kehilangan kekuatan.

Baca Juga

Player to Watch

Allan (Napoli)

Gelandang Napoli Allan.

Napoli tampaknya akan menurunkan gelandang Allan di lini tengah untuk mengatur tempo permainan dan kedalaman ketika bersua tim tamu.

Menurut laman statistik Whoscorred, Allan telah mengoleksi dua assists, 3,7 persen tekel sukses, 1,1 persen intercept, dengan total rating 7,25.

Miralem Pjanic (Juventus)

Gol penalti kedua Pjanic ke gawang Valencia.

Di sisi lain gelangan Juventus Miralem Pjanic juga akan diturunkan ketika bertamu nanti. Apalagi Pjanic memiliki akurasi umpan dan tendangan bebas bagus.

Pjanic sendiri memiliki akurasi umpan yang akurat, intercept bola, hingga tenang ketika memainkan bola di kakinya sebelum melepaskan operan.

Terus Ikuti Update Serie A Italia dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Serie A ItaliaPreviewJuventusNapoliPrediksiLiga Italia

Berita Terkini