x

Arema FC Sering Apes di Laga Pembuka Piala Presiden, Bagaimana Tahun Ini?

Senin, 4 Maret 2019 10:28 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Logo Arema FC Piala Presiden

INDOSPORT.COM - Turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2019 sudah mulai bergulir sejak Sabtu (2/3/19). Hari ini, giliran Grup E yang akan membuka persaingan, salah satunya pertandingan Arema FC vs Barito Putera.

Arema vs Barito Putera akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang pada pukul 18.30 WIB sore nanti. Namun, ada satu fakta minor yang menghantui Tim Singo Edan selaku tuan rumah.

Baca Juga

Faktanya, mereka sering mengalami nasib sial di laga pembuka Piala Presiden saat mereka menjadi tuan rumah. Tahun ini, Arema akan menghadapi lawan yang cukup berat, yaitu Barito Putera.

Bertemu dengan lawan sulit seperti Barito Putera, apakah Arema bisa mematahkan kutukan laga pembuka Piala Presiden? 

Sebelumnya, INDOSPORT akan memberi sedikit ulasan tentang nasib sial seperti apa yang sering dialami oleh Arema di laga pembuka Piala Presiden. Simak di bawah ini.


1. Nasib Sial Arema FC di Laga Pembuka Piala Presiden

Latihan Borneo FC di Lapangan Paskhas, pagi tadi.

Edisi pertama Piala Presiden, yaitu pada tahun 2015 lalu. Saat itu, Arema memang menjadi tuan rumah dan harus tertahan 1-1 oleh Persela Lamongan di laga pembuka.

Bahkan di laga pembuka tersebut, Arema hampir kalah dari Persela Lamongan. Dengan keunggulan Persela 1-0 atas Arema bertahan selama 90 menit, sebelum Kone mencetak gol penyama kedudukan di injury time.

Baca Juga

Nasib sial Arema di laga pembuka Piala Presiden terjadi lagi pada tahun 2018. Saat mereka menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gajayana, Malang.

Arema sebenarnya berhasil unggul dua gol saat pertandingan baru berjalan 12 menit. Namun, 10 menit terakhir, Persela berhasil cetak dua gol dan memaksa hasil berakhir imbang 2-2.

Baca Juga

Berkaca pada kesialan Arema di laga pembuka Piala Presiden, patut diwaspadai jelang pertandingan sore nanti. Pasalnya lawan mereka tidaklah mudah, yaitu Barito Putera.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Barito PuteraKanjuruhanPiala PresidenLiga IndonesiaStadion KanjuruhanArema FCPiala Presiden 2019

Berita Terkini