x

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Real Sociedad vs Atletico Madrid: Morata Cetak Brace

Senin, 4 Maret 2019 04:12 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
Selebrasi penyerang Atletico Madrid Alvaro Morata usai cetak gol ke gawnag Real Sociedad, Senin (04/03/19).

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid sukses membawa pulang tiga poin penuh dalam lawatannya ke kandang Real Sociedad,  Senin (04/03/19) dini hari WIB.

Dalam laga pekan ke-26 LaLiga Spanyol 2018/19 itu, Atletico Madrid amankan tiga poin penuh usia menang dengan skor akhir 2-0.

Kemenangan Atletico Madrid tak lepas dari aksi gemilang penyerang baru mereka, Alvaro Morata. Tak tanggung-tanggung bomber yang didatangkan dari Chelsea itu mengemas dua buah gol sekaligus, di menit ke-30 dan 33.

Baca Juga

Meski menang, Atletico Madrid sebenarnya cukup kerepotan di laga ini. Terbukti dari penguasaan bola mereka yang hanya 38%, berbanding 62% milik Real Sociedad.

Bahkan Atletico hanya mampu menciptakan delapan kali tendangan, saat Sociedad 19 kali melakukannya ke pertahanan mereka.

Perjuangan Atletico Madrid bahkan diwarnai oleh kartu merah pemain mereka, Koke. Koke mendapatkan kartu merah usai mendapatakan dua kartu kuning di menit ke-62.

Mampu membawa pulang tiga poin penuh, Atletico Madrid kini kembali menipiskan jarak dengan pemuncak klasemen LaLiga Spanyol, Barcelona menjadi hanya tujuh poin. Setelah sehari lalu sempat melebar di selisih 10 poin. Poin Atletico Madrid kini berjumlah 53 dan Barcelona 60 poin.


1. Sususnan Pemain

Pertandingan Real Sociedad vs Atletico Madrid

Real Sociedad XI:

Atletico Madrid XI:

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Atletico MadridLaLiga SpanyolAlvaro MorataReal SociedadReviewLiga SpanyolHasil Pertandingan

Berita Terkini