x

Kalah Dramatis dari Arema, Barito Putera Tunjukkan Sikap Terpuji

Senin, 4 Maret 2019 23:49 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
Arema FC vs Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Sempat unggul 2-0 atas Arema FC di laga Piala Presiden 2019, Barito Putera akhirnya harus menyerah secara dramatis dengan skor akhir 2-3, Senin (04/03/19).

Menjadi dramatis karena dua gol Arema FC yang berujung kemenangan, dibuat mereka pada masa injury time babak kedua. Namun, meski akhirnya harus kehilangan tiga poin penuh, Barito Putera tetap menunjukkan sikap berkelas.

Hal itu terwujud dalam ucapan pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, yang tak segan untuk memberikan ucapan selamat kepada Arema FC yang sukses mengalahkan mereka.

Baca Juga

"Selamat kepada Arema FC yang mampu membalikkan keadaan untuk memenangkan pertandingan. Kedua tim sama-sama ingin memenangkan pertandingan. Sayang sekali kami belum mampu memaksimalkan kesempatan yang kami miliki," ujar Jacksen usai pertandingan.


1. Aksi Berkelas Pemain Barito Putera

Makan Konaté pemain Arema FC.

Aksi berkelas pun bukan hanya dilakukan oleh Jeckesen F. Tiago, namun juga oleh para penggawa klub berjuluk Laskar Antasari itu.

Aksi berkelas itu dicermati oleh Jacksen yang melihat anak asuhnya tak terlihat larut dalam kekalahan dan bisa menerima dengan lapang dada.

"Saya salut atas perjuangan, disiplin serta jiwa besar yang ditunjukkan pemain," kata mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

Baca Juga

Dengan kekalahan ini, Barito Putera tertahan di peringkat tiga klasmen sementara Grup E Piala Presiden 2019., di bawah Persela dan Arema FC.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Barito PuteraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaArema FCPiala Presiden 2019

Berita Terkini