x

Panas dengan Solari, 3 Pemain Siap Angkat Kaki dari Real Madrid

Senin, 4 Maret 2019 11:05 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Gareth Bale dan Toni Kroos saat merayakan gelar juara Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer sepak bola Eropa memang masih akan dibuka pada musim panas sekitar bulan Juni mendatang. Namun, klub-klub besar, termasuk Real Madrid sudah mulai bersiap.

Penampilan yang tidak meyakinkan membuat Presiden Real Madrid, Florentino Perez akhirnya turun tangan. Bahkan, Perez disebut-sebut siap menggelontorkan dana besar di bursa transfer musim panas mendatang.

Berbagai nama besar pun mulai ramai dibicarakan merapat ke Real Madrid. Seperti Eden Hazard, Neymar hingga Christian Eriksen juga dirumorkan ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Namun, tidak hanya para pemain anyar yang akan didatangkan, Real Madrid juga kemungkinan besar siap melepas beberapa pemain bintangnya untuk merombak skuatnya di musim panas mendatang.

Dengan beberapa pemain hubungannya tidak baik dengan Manajer saat ini, Santiago Solari, Perez pun tidak perlu pusing memikirkan siapa yang akan dilepas pada musim panas.

Penasaran siapa saja yang punya hubungan tidak baik dengan Solari? Berikut INDOSPORT sudah rangkum tiga pemain yang siap angkat kaki dari Real Madrid musim panas mendatang.


1. Gareth Bale

Pemain Real Madrid, Gareth Bale.

Kabar Gareth Bale akan hengkang dari Real Madrid memang sudah mulai terdengar sejak tren negatif yang dialami oleh klub serta hubungan tidak baiknya dengan Solari.

Apalagi ditambah insiden yang terjadi saat Real Madrid kalah di pertandingan El Clasico menghadapi Barcelona, Sabtu (02/03/19) kemarin. Saat Bale disoraki oleh para suporter Real Madrid.+

Baca Juga

Gareth Bale memang tampil tidak maksimal musim ini. Dengan label pengganti Cristiano Ronaldo, Bale hanya mampu mencetak 13 gol dan lima assist dari 33 penampilannya sejauh musim ini.


2. Isco

Selebrasi Isco usai mencetak gol melalui tendangan bebas melawan Roma di Liga Champions

Isco juga punya kasus serupa Bale di Real Madrid musim 2018/19. Masalahnya dengan Solari juga membuat Isco tidak lagi dipandang layak membela Real Madrid oleh manajemen klub.

Bahkan menurut artikel dari AS, masalah Isco dengan Solari membuat harga pasaran sang pemain jatuh dengan presentase sebesar 17%.

Baca Juga

Jika Real Madrid memang ingin mendatangkan para pemain dengan harga yang tinggi, Isco menjadi salah satu pemain yang bisa segera dijual tanpa memusingkan penggantinya.


3. Toni Kroos

Toni Kroos (tengah) tampak lesu saat Real Madrid dikalahkan Barcelona.

Yang terakhir adalah gelandang kelas dunia, penggawa Timnas Jerman, dan pernah menjuarai Piala Dunia, yaitu Toni Kroos. Dalam laga El Clasico hari Sabtu lalu, hubungan tidak baik sang pemain dan Solari terlihat jelas.

Solari lagi-lagi memilih untuk menarik Toni Kroos di tengah pertandingan menit ke-55 dan memilih untuk memasukkan Federico Valverde, padahal Real Madrid sedang tertinggal 1-0 saat itu.

Hal yang sama juga dilakukan Solari pada Kroos dalam pertandingan LaLiga sebelumnya, menghadapi Levante sepekan yang lalu. Ini sebuah tamparan keras untuk sang pemain.

Baca Juga

Pasalnya, Kroos tercatat tidak pernah ditarik keluar lapangan dalam dua pertandingan beruntun sejak Januari 2017 lalu. Saran yang tepat adalah, Kroos harus segera angkat kaki dari Real Madrid di musim panas mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferReal MadridNeymarGareth BaleEden HazardToni KroosFlorentino PerezChristian EriksenIscoLiga SpanyolTRIVIA

Berita Terkini